spesifikasi dn harga HTC One M9 + kamera 20,7 Megapiksel

Posted by Unknown on Thursday, April 30, 2015

spesifikasi dn harga HTC One M9 + kamera 20,7 Megapiksel
spesifikasi dn harga HTC One M9 + kamera 20,7 Megapiksel - Akhirnya, HTC menjawab keingintahuan masyarakat tentang smartphone terbaru, yang diprediksi menyaingi wilayah Samsung Galaxy S6. Peluncuran HTC One M9 + 8 April 2015 untuk menanggapi obsesi masyarakat dengan China, yang menikmati Phones berlayar besar. Ya, bocoran spesifikasi untuk HTC One M9 + dan harga yang beredar untuk waktu yang lama, dan spekulasi sekarang HTC apakah respon itu benar atau tidak.

spesifikasi dn harga HTC One M9 + kamera 20,7 Megapiksel

Spesifikasi HTC One M9 +

HTC One M9 + Quad HD hadir dengan layar 5,2 inci, yang lebih tajam dan lebih luas. Kinerja yang unggul dijamin oleh chipset Octa-Core MediaTek Helio X10, dan kapasitas RAM 3GB. Ya, ini adalah ponsel pertama didukung prosesor dan evaluasi HTC MT6795T Mediatek layar 2K.Seperti, ponsel ini akan memiliki pilihan penggemar fotografi, dengan kehadiran kamera dengan UltraPixel sangat terang dan kamera belakang 20 megapixel. Itu tidak diharapkan kehadirannya kamera Duo M8.
HTC One M9 +
Spesifikasi M9 + HTC One lainnya 2.840 mAh terintegrasi (non-removable) dan BoomSound stereo. Adalagi 32 GB memori internal, tetapi dengan banyak ruang untuk menambah hingga 128 GB dengan kartu memori SD. Sistem Operasi Android 5.0 lollipop datang dengan Sense 7. Khusus untuk pengguna di Cina, ponsel ini memiliki aplikasi dilengkap seperti Weibo dan media sosial untuk berbicara Cina.

spesifikasi dn harga HTC One M9 + kamera 20,7 Megapiksel

Dari sudut pandang desain, ada sedikit perbedaan antara spesifikasi bocor HTC One M9 + asli. Sebelumnya, layar diperkirakan dalam bentuk putaran persegi; Ternyata bentuk asli lebih bulat dan stylish. Ada fitur pembaca sidik jari satu sentuhan di bawah layar. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuka telepon Anda. Namun, menurut beberapa orang, tombol ini mirip dengan tombol pada produk dari Samsung sebelumnya (jadi tidak ada yang istimewa dengan kehadirannya!)

Ketika HTC One M9 + hadir di pasar?

Setelah pengumuman resmi, pertanyaan berikutnya adalah "Berapa harga HTC One M9 + dan ketika ponsel ini akan tersedia di pasar? Sayangnya, HTC belum menjelaskan secara rinci kapan ponsel ini akan tersedia di toko. Namun, juru bicara perusahaan memberikan sinyal, bahwa HTC One M9 + tidak akan hadir di Amerika Utara dan Eropa. Rupanya, ponsel ini lebih didedikasikan untuk para pecinta gadget di negara asalnya dan di kawasan Asia Selatan (dikenal sebagai ponsel layar lebar ).

Dalam kasus start-up di Cina, perusahaan mengatakan bahwa kisaran harga HTC One M9 + akan bervariasi antara negara-negara, dan akan diumumkan kemudian. Secara keseluruhan, ponsel ini adalah yang terbaru senjata HTC untuk bersaing di pasar ponsel, dengan kinerja yang cepat, kualitas suara yang lebih baik, dan jaringan dukungan untuk berbagai operator. Ya, perusahaan bekerja sama dengan mitra untuk menciptakan keseimbangan terbaik antara layar, kinerja, perangkat lunak dan dukungan jaringan permintaan konsumen. spesifikasi dn harga HTC One M9 + kamera 20,7 Megapiksel

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment