Lenovo Vibe shot 3 smartphone kamera 16MP LED Flash

Posted by Unknown on Thursday, April 30, 2015

Lenovo Vibe shot 3 smartphone kamera 16MP LED Flash
Lenovo Vibe shot 3 smartphone kamera 16MP LED Flash - Lenovo adalah gadget perusahaan dari Cina ternyata setiap produk telah diterima dengan baik di Indonesia menunjukkan bahwa produk yang datang juga kemungkinan untuk mencuri hati masyarakat kita, termasuk yang dilaporkan akan dirilis pada tahun 2015, perusahaan Lenovo Vibe Aku menembak satu smartphone dengan spesifikasi paling Gahar. Meski belum dirilis, memperkirakan tentant dan harga dapat diperiksa di sini, jika Anda adalah penggemar smartphone yang dibuat oleh Lenovo.

Spesifikasi Lenovo Vibe Ditembak Kelas Atas

Produksi ponsel pintar lalu Lenovo 5 inci adalah sama dengan kebanyakan smartphone dan resolusi layar 1920 × 1080 piksel, yang tentunya akan memuaskan para penggunanya. Smartphone ini juga diharapkan akan sepenuhnya didukung oleh sistem operasi Android v5.0, Lollipop, yang, tentu saja, adalah terbaru. Chipset yang digunakan adalah berjenis Qualcomm Snapdragon 615 prosesor dan ditingkatkan dengan kecepatan 1,7 GHz quad-core Cortex A53 Cortex A53 dan kecepatan quad-core 1,0 GHz dan Adreno 405 GPU, yang telah diajukan.

Lenovo Vibe shot 3 smartphone kamera 16MP LED Flash

Harga Lenovo Vibe Last Shot

Kapasitas yang disediakan oleh Lenovo Vibe berdampak pada 3GB yang harus mencakup lebih banyak untuk membuat ponsel pintar ini dengan kinerja yang sangat baik yang diharapkan oleh banyak orang. Selain RAM yang memiliki kapasitas dalam rangka juga memiliki memori internal kapasitas 32 GB dan memori MicroSD dapat diperluas hingga 128 GB, yang lebih dari memuaskan untuk menyimpan data dalam jumlah besar dalam format apapun.

Lenovo Vibe kamera Ditembak juga merupakan salah satu bagian dari yang tentunya dipertanyakan, banyak penggemar gadget yang tertarik pada produk baru ini, dan resolusi yang besar kamera utama di ponsel ini diberikan untuk gambar hasil sempurna 16MP tanpa autofocus, optical image stabilization, sisi belakang diterangi serta triple-LED flash. Tidak perlu khawatir tentang kamera depan tidak dirancang untuk Lenovo ponsel ini dengan kamera tambahan hanya informasi tentang resolusi tidak diketahui.

Hal ini juga diharapkan daya baterai Lenovo Vibe mencapai lebih dari produk sebelumnya smartphone, tetapi ukuran kapasitas baterai baterai non-removable Li-Ion, yang dilengkapi dengan Lenovo tidak diketahui. Selain itu, ponsel pintar ini tidak dalam rangka, jika tidak dilengkapi dengan koneksi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam proses transfer data dan berselancar menyenangkan. MicroUSB, GPS, Bluetooth 4.0, 3G HSPA dan LTE 4G konektivitas termasuk dalam yang bisa dinikmati dan digunakan. Lihat juga: Lenovo K900, kamera 13MP Android smartphone-

Smartphone Lenovo Terbaru Vibe Kisaran Harga Ditembak

Diperkirakan bahwa spesifikasi smartphone Tema Vibe dari Lenovo, seperti disebutkan di atas, jelas bahwa ponsel ini di kelas premium. Hal ini sesuai bahwa smartphone benar-benar diiklankan sebagai ponsel kelas atas karena kinerja yang optimal dari prosesor dan sistem operasi Gahar jadi jangan heran jika kisaran harga untuk smartphone baru cukup tinggi. Sebelum smartphone ini benar-benar dirilis dan diumumkan secara resmi, kita hanya bisa berspekulasi tentang harga.

Lenovo Vibe shot 3 smartphone kamera 16MP LED Flash

Mengingat ada beberapa karakteristik yang tidak diketahui, tentu saja, untuk informasi harga baru meraba-raba; tetapi jika Anda melihat beberapa spesifikasi, yang dilakukan dengan bantuan Lenovo, mungkin kisaran harga untuk smartphone ini adalah RP. 6 juta. Dengan triple-LED flash pada kamera, yang tidak bisa ada di smartphone lain, yang membuat banyak orang melihat ke telepon kemudian. Terlepas dari apakah harga Lenovo Vibe tembakan, yang kemudian dinyatakan, permintaan pasti banyak karena itu termasuk produk-produk inovatif. Lenovo Vibe shot 3 smartphone kamera 16MP LED Flash

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment