fungsi Run as administrator pada OS windows

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

fungsi Run as administrator pada OS windows
fungsi Run as administrator pada OS windows - Dimulai dengan OS Windows Vista, Windows memperkenalkan Jalankan Sebagai Administrator fitur, sebenarnya apasih Run as administrator itu?

Pernahkah Anda menjalankan program, dan ketika Anda ingin melakukan sesuatu dengan program, atau ada akses Akses Ditolak? Hal ini karena jendela menjalankan aplikasi, membatasi hak akses aplikasi, sehingga ketika sebuah aplikasi ingin mengubah sistem file, Windows tidak memungkinkan.

Bagaimana kita bisa memungkinkan program untuk mengubah sistem file?
Sehingga aplikasi dapat mengubah sistem file, berjalan dalam modus administrator
Klik kanan pada aplikasi, dan pilih Run as administrator
Dengan Run as administrator dan fungsi

fungsi Run as administrator pada OS windows

Untuk aplikasi ini selalu berjalan dalam mode administrator, klik kanan pada aplikasi, pilih Properties, klik tab Kompatibilitas dan pilih Run as administrator
Dengan Run as administrator dan fungsi

Ketika aplikasi diberikan izin untuk administrator?
Berikan hak administrator jika aplikasi yang Anda gunakan adalah yang sebenarnya Anda butuhkan, dan dapat diandalkan, tetapi tidak aplikasi yang tidak jelas asal usulnya dan berpotensi merusak sistem Anda.

fungsi Run as administrator pada OS windows

Pengalaman saya Izinkan semua aplikasi yang berjalan dalam mode administrator
Di masa lalu, saya sangat malas, klik Ya ketika Anda membuka aplikasi, dan saya biarkan semua aplikasi yang berjalan dalam mode administrator, dan apa yang terjadi? Laptop saya berlangsung selama tiga minggu dan kemudian menggantung, saya sering men-download aplikasi dan mencoba2, tanpa berpikir tentang potensi bahaya. Ini biasanya sebulan ketika saya menginstal ulang Windows 7, saya, saya, akhirnya, penting2 hanya memungkinkan hanya aplikasi, dan laptop saya akan bertahan untuk waktu yang lama .. :) fungsi Run as administrator pada OS windows

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment