Preorder Alcatel OneTouch Idol 3 Dibuka April 21, 2015

Posted by Unknown on Friday, May 1, 2015

Preorder Alcatel OneTouch Idol 3 Dibuka April 21, 2015
Preorder Alcatel OneTouch Idol 3 Dibuka April 21, 2015 - Bagi Anda yang mencari ponsel android terbaru dengan harga terjangkau, Alcatel OneTouch Idol 3 Mei menjadi alternatif. Pada hari Jumat, 10 April, 2015, operator seluler Perancis mengumumkan bahwa produk andalannya baru yang disebut Idol 3, telah tersedia untuk pre-order.

Sebagaimana dilaporkan dalam beberapa media di Internet, Alcatel OneTouch Idol 3 akan datang dengan sejumlah fitur unik, mulai dari desain untuk masakan Spurs. Media online Engadget Android-Reversing panggilan atau fitur android antarmuka (User Interface), yang dapat ditampilkan terbalik. Dengan kata lain, posisi ponsel dapat dikontrol bahkan dalam tabung terbalik dan masih bisa digunakan. Jadi, jika Anda ingin menyebutnya?

Preorder Alcatel OneTouch Idol 3 Dibuka April 21, 2015

Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol 3

Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol 3 tidak menyebutkan adanya dua dual speaker di bagian atas dan bawah ponsel. Artinya, untuk menelepon Anda, Anda mungkin harus tetap berpegang pada posisi normal. Untuk memastikan bahwa ponsel ini akan tersedia dengan teknologi terbaru dari JBL stereo speaker. Musik berkualitas tinggi, Anda akan menikmati kehadiran tanda-tanda Harman Bes-Fi, yang digunakan untuk menghilangkan suara distorsi musik. Hasilnya adalah kualitas suara yang bersih.
Alcatel OneTouch Idol 3
Dari dapur pacu, ponsel ini akan dilengkapi dengan Octa-Core Snapdragon 615 kecepatan 64-bit 1,7 GHz. Dengan 2 GB RAM dan 16 GB memori internal (ditambah kesempatan tambahan untuk micro SD hingga 128 GB), sulit untuk membayangkan berapa banyak file, gambar, musik, video, dan Anda dapat menyimpan pada ponsel ini.

Spesifikasi Alcatel OneTouch Idol 3 ukuran layar lainnya 5,5 inci dengan resolusi 1080 × 1920 piksel. Techniclor Warna Meningkatkan fitur membantu menjaga gambar yang stabil bahkan ketika digunakan untuk tujuan luar. Fitur lainnya adalah kamera 13 megapiksel dan kamera depan Sony 8 MP, yang akan menghasilkan gambar berkualitas baik dan sistem operasi terbaru Android, yaitu Lollipop.

Harga Alcatel OneTouch Idol 3 dan melepaskan waktu

Menurut Engadget online, Alcatel OneTouch Idol 3 akan tersedia untuk pre-order dari April 21, 2015 Alcatel OneTouch Idol 3 akan tersedia dalam dua versi ukuran, yaitu versi 5.5-inci dan versi kurang 4,7 inci. Waktu pengiriman diperkirakan dimulai pada bulan Mei, tetapi tidak ada tanggal yang tepat. Harga Alcatel OneTouch Idol 3 diperkirakan sebesar US $ 249,99, atau setara Rp. 3,2 juta dari versi 5.5 inci. Ini berarti bahwa Anda dapat membawa pulang sedikit kemudian dengan harga yang lebih murah.

Preorder Alcatel OneTouch Idol 3 Dibuka April 21, 2015

Hal ini juga melaporkan bahwa Amerika adalah orang pertama untuk mendapatkan ponsel ini. Kabar baiknya adalah bahwa ponsel ini akan tersedia di seluruh dunia. Ini berarti bahwa Anda tertarik Alcatel OneTouch Idol air 3 tanah tidak akan kecewa. Preorder Alcatel OneTouch Idol 3 Dibuka April 21, 2015

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment