Harga Oppo Mirror 3 smartphone android dengan teknologi handal

Posted by Unknown on Wednesday, April 29, 2015

Harga Oppo Mirror 3 smartphone android dengan teknologi handal
Harga Oppo Mirror 3 smartphone android dengan teknologi handal - Oppo merek smartphone baru, tapi setiap produk luar biasa karena, meskipun lebih mahal, dan teknologi dilaksanakan spesifikasi handal cukup, termasuk ponsel pintar Oppo mirror 3 pemula. Meskipun berasal dari China, Oppo berbeda dari perusahaan gadget lain yang menawarkan smartphone dengan harga yang super terjangkau, dan kami melihat bahwa harga lebih tinggi, smartphone Oppo. Namun, spesifikasi teknis dan kualitas tidak bisa berbohong.

Harga Oppo Mirror 3 smartphone android dengan teknologi handal

Karakteristik OPPO mirror 3

mirror 3 rookie, karena baru-baru ini dirilis pada Januari 2015 dan ponsel yang menakjubkan ini yang terlihat datang dengan ukuran layar 4,7 inci, yang masih menggunakan jenis layar sentuh kapasitif, tapi itu diberikan untuk kemungkinan multi-touch. Resolusi layar juga telah lebih dari baik, karena membawa kemungkinan 1280 × 720 piksel, sehingga akan terlihat lebih tajam dan jelas saat digunakan. Berat badannya hanya 126 gram, yang tidak akan begitu berat ketika dilakukan di mana-mana dalam aktivitas apapun.

Ulasan harga dan spesifikasi Oppo mirror 3

Gambar 3 Oppo mirror
Harga Oppo mirror 3 tidak mahal, tetapi juga tidak terlalu rendah sehingga hanya menggunakan spesifikasi hardware prosesor Quad Core Cortex A53 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz dan mendukung 64-bit 410 chipset Snapdragon dari Qualcomm, yang membuat kerja mobile secara optimal. Sistem operasi yang dipilih untuk produk ini KitKat Android V4.4 dengan jadwal yang jelas baik karena mendukung Adreno 306. Untuk kapasitas tinggi, Oppo menyediakan 1 GB, yang bisa sangat.

Harga Oppo Mirror 3 smartphone android dengan teknologi handal

Ketika saya melihat smartphone, salah satu hal yang membuat orang bertanya-tanya kapasitas besar memori internal yang disediakan; Penyimpanan memori Oppo mirror 3, ada 8GB, yang dapat digunakan. Namun, jika kapasitas tidak cukup besar untuk menampung semua koleksi lagu, foto dan video yang Anda, memori dapat diperluas atas dasar slot memori eksternal yang akan menyediakan kapasitas yang lebih besar untuk 128 GB. Dari memori, tentu saja, merasa pengguna lebih puas untuk menyimpan data.

Kekuatan besar baterai, data Oppo smartphone mirror 3 adalah di 2000mAh, yang terbukti menjadi tahan ditoleransi bila digunakan untuk memutar lagu atau berkomunikasi. Hal lain yang membuat pembeli potensial adalah sektor kamera yang menarik, karena merupakan bagian dari smartphone, yang meliputi sering digunakan lihat selfie bahkan lebih merajalela. Kamera di bagian depan, sehingga kegiatan kemampuan 5 megapiksel berselfie RIA pasti akan sangat menyenangkan, karena gambar yang jelas; sementara kamera utama di bagian belakang kemampuan 8MP dengan semua sensasi fitur seperti face detection, touch focus, geo-tagging, LED flash dan autofocus membuat semua gambar menjadi lebih canggih. Tidak lupa juga video 1080p juga tersedia melalui ponsel Oppo mirror 3 sehingga entri dalam bentuk video setiap saat khusus akan lebih istimewa dan memuaskan. Lihat juga: Harga Oppo N3, Putar Kamera Ponsel Terbaru

Kisaran harga mirror 3
Oppo smartphone dikenal produk sangat dihargai, dan banyak dengan harga Rs. 5 juta dan di atas, tapi kali ini benar-benar ramah Oppo menawarkan mirror 3 fitur agar, tapi tidak terlalu tinggi. Smartphone, yang datang dalam dua warna: hitam dan putih, dengan harga sekitar Rs. Hanya 3 juta. Ini bagus bagi mereka yang ingin memiliki salah satu produk dari oposisi, tetapi tidak ingin membayar terlalu banyak; Oppo mirror 3 Mei menjadi produk favorit baru untuk melihat. Harga Oppo Mirror 3 smartphone android dengan teknologi handal

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment