rilisnya smartphone china HTC One E9

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

rilisnya smartphone china HTC One E9
rilisnya smartphone china HTC One E9 - Sengaja atau tidak, HTC telah diam-diam menampilkan phablet terbaru yang belum resmi dirilis di situsnya di China. Ponsel ini terlihat seperti skema ponsel pintar hanya lolos Badan Sertifikasi TENAA, Cina, pada awal Maret 2015. Bahkan, HTC phablet E9 +, diharapkan akan jauh berbeda dengan seri sebelumnya, HTC One M9 +. Hanya skala diperkirakan jauh lebih indah. Ya, ini adalah perusahaan Taiwan tidak berhenti menjadi smartphone baru sebagai pesaing untuk produk lain di kelasnya.

rilisnya smartphone china HTC One E9

Bahkan, banyak produsen ponsel pintar diperkirakan akan meluncurkan produk baru sekitar bulan April-Mei tahun ini. Sebut saja Edge Samsung Galaxy S6 atau LG G4. Jumlah kebocoran yang berhubungan dengan spesifikasi muncul, termasuk warna pilihan yang tersedia, yaitu abu-abu perunggu, putih, merah muda aksen emas dan Ruang abu-abu dengan aksen emas. Kemudian, jika fungsi dari HTC One E9 + akan sebanding dengan bersaing kandidat?

Fitur Bocoran HTC One E9 +

Salah satu keuntungan dari HTC produk adalah layar yang sangat baik. Bahkan saat ini, smart TV, diharapkan ke titik penjualan. Ya, tampilan Quad HD (543 ppi) layar 5,5 inci tajam di kisaran HTC produk. Namun, spesifikasi bocor di situs Cina hanya menyebutkan bahwa resolusi 1080p.

Harga HTC One E9 +

HTC One E9 +
HTC One E9 + fitur yang akan membuat rasa masyarakat hanya kapasitas RAM penasaran kurang dari yang diharapkan. Keterangan di lokasi menyebutkan 2 GB RAM dan camara 13-megapixel. Bahkan, menurut perkiraan, ponsel ini akan dilengkapi dengan 3 GB RAM dan kamera 20 megapiksel, lengkap dengan lampu flash LED. Dari dapur pacu, Anda akan dimanjakan dengan octa-core menawarkan 2 GHz 64-bit daya MT6795M dari MediaTek.

Bagi Anda yang suka menyimpan musik, film, foto atau telepon, diharapkan akan dilengkapi dengan media sampai dengan 16 GB memori internal dan slot MicroSD untuk ekspansi memori hingga 128 GB. Nano Slot Dual SIM, kamera Ultra-pixel dan speaker stereo melengkapi fungsi multimedia, selain fasilitas seperti 802.11ac koneksi internet Wi-Fi. Selain itu, ada kapasitas baterai 2800 mAh. Lihat juga: Harga HTC Nexus 9 di Indonesia

rilisnya smartphone china HTC One E9

Harga HTC One E9 + dan melepaskan waktu
Semua fitur HTC One E9 + di atas akan ditutupi dengan campuran plastik dan logam tubuh sangat tipis, yaitu, dengan ketebalan 07:49 mm! Lalu, bagaimana dengan harga HTC One E9 +? Sayangnya, tidak ada kebocoran sama sekali tentang bagaimana konsumen akan dikeluarkan untuk membawanya pulang. Hal yang sama terjadi dengan rilis. Namun diharapkan bahwa ponsel akan diresmikan dalam waktu sekitar April 2015 Anda inginkan? Kami menunggu kabar baik dari HTC. rilisnya smarphone cina HTC One E9

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment