Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Ace Duos S7272

Posted by Unknown on Monday, April 27, 2015

Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Ace Duos S7272
Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Ace Duos S7272 - Pada tahun 2012, Samsung mampu menembus middle-end dari pasar dengan Galaxy Ace 2, yang membuatnya kemudian menciptakan sebuah ponsel 3 Samsung Galaxy Ace Duos S7272 berharap untuk dapat melakukan hal yang sama. Galaxy Ace 3, kemudian dirilis pada pertengahan 2013, di mana versi varian dari S7272 mampu menggunakan kemampuan untuk menggunakan dua kartu SIM pada berasamaan saat. Galaxy Ace 3 sendiri memiliki dua pilihan lainnya, yaitu S7270 untuk versi reguler dan S7275R sudah dapat menggunakan teknologi LTE.

Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Ace Duos S7272

Spesifikasi dan harga diadakan 3 Samsung Galaxy Ace Duos S7272
Galaxy Ace termasuk Samsung Smartphone yang kemudian ditempatkan di lini smartphone bagi mereka secara tidak langsung pengisian, atau dengan kata lain untuk pasar rata-rata. Hal ini dapat terpancar harga Samsung Galaxy Ace Duos S7272 3 yang saat ini ada di hampir dua juta nomor untuk versi baru, atau jika Anda ingin membeli bekas maka kita hanya harus mencapai 1,2 juta kantong. Harga itu sendiri itu sendiri tidak benar-benar begitu banyak turun, menunjukkan bahwa penjualan ponsel yang stabil, tidak naik atau turun.

Samsung Galaxy Ace Duos S7272 3

Ukuran tubuh dan layar Galaxy Ace 3
Sebagai ponsel yang dikeluarkan oleh raja smartphone di era ini, kita tidak boleh meremehkan ukuran ponsel, yang datang dengan 4,77 x 2,5 x 0,39 inci. Dengan ukuran yang sangat standar, ponsel ini memiliki berat sekitar 115 gram, dan ia mampu menggunakan dua teknologi kartu SIM, ukuran yang mikro yang SIM-nya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos S7272 3 di layar tidak mengherankan, mengingat sekolah tua. Ukuran layar ponsel ini 4 inci dengan 2 tombol lembut dan tombol keras di bagian bawah. Layar ini dibuat dengan menggunakan layar sentuh TFT yang mampu mencerminkan 16 juta warna yang berbeda. Untuk resolusi yang dapat ditangani melalui telepon kisarang 480 x 800 piksel, yang berarti bahwa kepadatan pixel sekitar 233 pixel per inci.

Memori dan Sistem Operasi Samsung Galaxy Ace Duos S7272

3 Samsung Galaxy Ace Duos S7272 sudah menggunakan Android versi 4.2, dikenal banyak orang sebagai Android Jelly Bean. Untuk membantu meningkatkan tersbut sistem operasi, Samsung menggunakan BCM21664 Chip Broadcom yang berubah pada bagian dalam kulit, 8 pada 1 GHz dan memiliki 2 core. Ini hanya bagian dari pengobatan secara keseluruhan, karena jika kita berbicara tentang unit pengolahan gambar, yang digunakan oleh Samsung saat ini, Broadcom VideoCore IV.

Kemampuan multimedia dari Samsung Galaxy Ace 3

Ponsel ini memiliki kamera yang memiliki resolusi 5 megapixel dan mampu menerima ukuran gambar 2592 x 1944 piksel dengan LED flash dan autofocus fitur spesifikasi. Foto-foto itu lebih banyak memori dapat dipindahkan kartu memori MicroSD meneju memasukkan ukuran maksimum 64 GB. Hal ini dilakukan dengan memori internal ponsel Samsung sangat kecil, seperti Galaxy Ace 3 versi 3G, yang hanya dapat memiliki 4 GB memori.

Lihat juga: Samsung Galaxy Z di Indonesia

Oleh karena itu, jika Anda adalah orang yang merupakan bagian dari kelas menengah dan tertarik untuk memiliki ponsel Android, Anda bisa jatuh pada Samsung Galaxy Ace Duos S7272 3. Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Ace Duos S7272

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment