spesifikasi dan Harga smartphone Lenovo S90 Sisley

Posted by Unknown on Tuesday, April 28, 2015

spesifikasi dan Harga smartphone Lenovo S90 Sisley
spesifikasi dan Harga smartphone Lenovo S90 Sisley - Ketika Lenovo S90 Sisley pertama kali diperkenalkan Lenovo, ada banyak perdebatan yang terjadi antara Apple, Android melawan fanboy. Hal ini karena bentuk dan beberapa iklan diterbitkan S90, yang juga dikenal sebagai Sisley sangat, sangat mirip dengan iklan, yang dirilis di Apple, dan iPhone. Beberapa hal orang hakim dibuat dengan Lenovo sangat ironis, karena berbeda dengan nama Cina kreativitas mereka. Namun, tidak menutup fakta bahwa S90 adalah ponsel yang cukup baik untuk kelompok ponsel 5 juta.

spesifikasi dan Harga smartphone Lenovo S90 Sisley

Tentang Lenovo S90 Spesifikasi Sisley
Lenovo S90 2015 kejutan yang sangat menakjubkan dengan produsen ponsel di Cina, ketika mereka menemukan tentang spesifikasi dasar. Dimensi yang cukup kompak, tinggi 5,75 inci dan lebar 2,82 inci, yang beratnya hanya 130 gram dan kurang dari 0,5 inci tebal. Dengan ukuran tubuh, Lenovo termasuk Super AMOLED layar sentuh kapasitif, dengan ukuran layar 5 inci pilihan dengan kedalaman piksel sekitar 294 pixel per inci, membuat resolusi maksimum ponsel ini adalah 720 x 1280. Layar sentuh digunakan juga telah mampu melakukan multi-touch, meskipun tidak menjelaskan bagaimana jari yang dapat dibaca pada satu waktu.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S90 Sisley

Dari beberapa Lenovo S90, tidak ada yang mengeluh tentang pilihan Android versi 4.4.4, atau juga dikenal sebagai KitKat dipilih sebagai sistem operasi. Hal ini kemungkinan besar karena sistem operasi telah dihapus menggunakan Snapdragon 410 spesies Cortex-A53, yang memiliki 4 core dan 1,2 GHz kecepatan. Untuk perangkat pencitraan yang paling, ponsel ini menggunakan Adreno 306. Ada dua varian RAM dengan jenis baru ponsel Lenovo, atau RAM 1 GB atau 2 GB kapasitas.

Lihat juga: Lenovo S960 Vibe X Terbaru

Fitur tambahan S90 Sisley

Sama seperti iPhone, ponsel terbaru dari Lenovo ada slot untuk memori tambahan, tapi memori internal yang disediakan oleh Lenovo cukup besar dan datang dalam dua versi, 16 dan 32GB. Memori dapat digunakan untuk menangkap ukuran 4208 x 3120 piksel, yang merupakan hasil dari kamera 13 megapixel dengan ketajaman. Kamera utama dilengkapi dengan berbagai fungsi tambahan, seberti geo-tagging, HDR, deteksi wajah, autofocus dan LED flash. Untuk capture video, kamera canggih tidak bisa menangkap video 1080p dengan jumlah frame per detik 30. kamera depan ponsel ini tidak kalah ajaib, ketajaman kamera 8-megapiksel yang memiliki autofocus dan LED flash. Untuk memutar video di atas, ponsel ini dilengkapi dengan encoder untuk video berformat MP4, H.264, WMV, sehingga tidak akan menjadi masalah bagi mereka yang ingin menonton video multimedia favorit mereka melalui ponsel.

spesifikasi dan Harga smartphone Lenovo S90 Sisley

Untuk karakteristik yang tercantum di atas, harga Lenovo S90 Sisley sebenarnya cukup rendah, karena negara mereka dihargai $ 327, atau sekitar 4 juta. Sampai saat ini, ponsel ini tidak memiliki rencana untuk pengusiran dari negara, bahkan bagi AS dan pasar Eropa adalah ponsel berkualitas tinggi sangat mirip dengan spesifikasi yang layak. Namun, pertanyaan yang paling penting yang muncul dari orang-orang yang meniru Apple, produk membuka jalan bagi penjualan Lenovo S90? spesifikasi dan Harga smartphone Lenovo S90 Sisley

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment