metode merubah bunyi kamu saat menelfon atau di telfon di smartphone android

Posted by Unknown on Monday, February 13, 2017

metode merubah bunyi kamu saat menelfon atau di telfon di smartphone android



assalamualaikum
dikalanya kita sahur... ehh resah!!! akhir-akhir ini aku lagi resah berat nih, yang pertama pharapanl udin (ulangan prematuryah, red.) akan berlangsung sejenak lagi sesertagkan aku masih belum insyap (baca : males-malesan mulu,) & satu lagi perihal yang sedikit memalukan tetapi masih berhubungan dengan yang pertama.
okey, aku tau... kalo kamu-kamu absolut gak peduli dengan curhatan aku, pharapanl sharapanran kamu tadi mengklik perihalsafe ini pharapanl ingin mengenali :

metode merubah bunyi kamu saat menelfon atau di telfon di smartphone android

okey, aku tau... kalo judulnya kepanjangan... tetapi kalo gak gitu kamu juga gak 'kan tertarik, 'kan? :-p
okey lagi, jadi sebenernya aku bukan ngasih metode, tetapi ngasih alat ato dalam perihall ini software ato software 'tuk melaksanakan perihall jahil tersebut, yakni voice filter.
voice filter ato voice changer merupakan suatu software ato software yang memmemilikii algoritma & metode kerja terjelas saja sehingga bisa merubah bunyi si pengfungsi menjadi bunyi laen yang lain hal.
dalam makalah ini, aku menyarankan 2 voice changer buwat android yang rujukan oleh aku terbehaik, yaitu :

1, best voice changer, kamu absolut akan tertarik mengfungsikan software besutan scoompa ini pharapanl adanya embel-embel 'best', 'kan? tetapi tidak cuma ituh saja yang menarik, software ini bisa merubah bunyi kamu menjadi lebih dari 10 macam bunyi laen, kamu bisa memperbanyakkan pengaruh terhadapnya bunyi kamu mirip chorus ato gema, bisa mengubah background bunyi, merubah kelajuan bunyi serta macem-macem.
akungnya software ini memmemilikii ketidak kuatan, yaitu tidak bisa di operasikan saat sesertag adanya telepon masuk, jadi... bilalaulau kamu berniat buruk (jahil), kamu haru mengaktifkan software ini dulu sebelum adanya telepon masuk.
berikut penampakan ujud dari software ini :


metode merubah bunyi di telpon


metode merubah bunyi di telpon1


metode merubah bunyi di telpon2


bilalaulau kamu naksirnya setara yang ini, silahkan di klik ini.

2, funny call, nah... bilalaulau yang pertama memmemilikii fitur yang komplet, rekomendasi kedua aku dari gridmob ini waloupun tidak sekomplet yang pertama, tetetapi memiki satu kelebihan yang gak dimemiliki setara lawannya di atas, yaitu bisa di jalankan saat kamu sudah ditelpon!!! dalam filter bunyi, software ini cuma memilik 7 jenis. kedua software tersebut memmemilikii kelebihan & kekurangan masing-masing, jadi kamu yang berhak mematokkan.
berikut merupakan wujud dari software ini yang terlihat kamera dikala bergentayangan di smartphone android kamu :


metode merubah bunyi di telpon3


metode merubah bunyi di telpon4


bilalaulau nyatanya kamu lebih tertarik ma yang ini pharapanl lebih mengagumkan, silahkan klik yang ini.

nb : bilalaulau software-software tersebut tidak berjalan dengan semestinya, jangan salahkan aku. salahkan saja scoompa & gridmob, hhuahahahahaha. :-d

nb lagi : fungsikan software dengan bijak & sebagai mana mestinya, juuuuaaangggann hingga orang tua kamu sekarat pharapanl jantung di alcita-citannyakan oleh kamu yang jahil mengfungsikan software-apliakasi ini, naudzubillah.

update: banyak komentar yang menyatidakan jikalau software ini sudah tidak work lagi, serta sesudah aku coba nyatanya software funny call jelas jelas selantas mengnatural duduk perkara ke server. well, best voice changer jelas jelas masih work, tetetapi tidak mampu dinyalakan saat sesertag menelfon, cuma mampu difungsikan saat ditelpon dengan syarat mengaktifkan voice changernya terlebih dahulu.
kami memohon maaf atas kekurangannya. serta akan kami carikan software yang benar-benar work buat kedepannya.

update lagi: pharapanl banyak report software tidak work. oleh pharapanl itu kami bikin update teranyar buat metode merubah bunyi kamu saat menelfon atau ditelfon di smartphone android teranyar. silahkan klik disini buat mengaksesnya. (perhatian: pharapanl banyak sekali alcita-citan, link tersebut tidak akan mampu diklik hingga tanggal 31 agustus 2016).

wabillahitaufik walhidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

http://www.telekomers.com/2016/06/aplikasi-pengubah-suara-untuk-android.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment