10 aplikasi keren buat yang suka jogging

Posted by Unknown on Thursday, February 23, 2017

10 aplikasi keren buat yang suka jogging
joggingjakarta – apakahkah anda diantaranya pecinta work out lari? nah, dengan kemajuan teknologi ketika ini, smartphone yang anda miliki mampu menolong anda lebih termotivasi lagi dalam berlari. caranya? dengan metersebutkani di antara atau bahkan 10 aplikasi khusus work out lari berikut ini:

backnext
adidas train and run
harga: gratis

aplikasi bertetersebutkann fitness ini berfokus terhadapnya work out lari, sesuai dengan produk adidas yang keseringan digunakan oleh orang yang suka work out. aplikasi ini memperlihatkan anda sesuatu latihan buat menolong anda mencapakahi target dalam berlari. anda juga bisa mengfungsikan gps buat menatap rute lintcita-citan lari anda

couch to 5k by rundouble
harga: gratis / $1.59-$3.20

c25k couch to 5k best android fitness apps and workout apps

couch to 5k berfokus terhadapnya pelari pemula. aplikasi ini akan melatih anda buat berlari selama 5k. aplikasi ini berjalan dengan amat baik serta anda bisa mencoba aplikasi ini sebelum membeli fitur yang berbayar.

endomondo
harga: gratis dengan pemmuserta dalam aplikasi



aplikasi untuk lari yang satu ini terkalaung terkenal serta sudah didownload oleh lebih dari 10 juta kali. aplikasi ini bisa mengenali status kesehatan anda, mulai dari kelajuan, masa, jminuman memabukan sampai kalori yang terbakar. endomondo juga mebisa jadikan anda buat menetapkan trek lari serta menyediakan audio buat lebih memotivasi anda masa berlari. aplikasi ini dirancang dengan amat baik supaya pengfungsinya mercita-cita lebih gampang serta termotivasi buat berwork out. ditambah dengan asertaya integrasi dengan myfitnesspal buat isurmasi nutrisi anda.

http://www.telekomers.com/2016/08/unduh-aplikasi-olahraga-keren-untuk-android.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment