aplikasi anak cerdas: belajar & bermain di gadget dengan safe serta menyenangkan

Posted by Unknown on Wednesday, February 22, 2017

aplikasi anak cerdas: belajar & bermain di gadget dengan safe serta menyenangkan
dr. acer
memiliki anak atau saudara terbelia yang acapkali mengfungsikan gadget? adnalaranya orangtua mendapatkan konten yang tak sesuai dengan usia si kecil, tetapi dia tak tahu kalau perihal itu tak cocok buatnya. orang tua yang mengizinkan anaknya bermain gadget jelas saja memiliki kewas wharapann serupa dengan ini, apakahlagi kalau orangtua tak selantas mampu mendampingi ketika mereka mengfungsikan gadget.
berangkat dari kewas wharapann tersebut, acer indonesia meluncurkan aplikasi android anak cerdas. aplikasi esedihtif dengan yang menjsaudara terbeliaan gadget sebagai perangkat bermain serta belajar yang safe.
tampilan anak cerdas
tampilan aplikasi anak cerdas
berbagai fitur terhadapnya aplikasi anak cerdas yaitu:
parental control dengan menjalankan mode zona anak yang  menprevent si kecil mengakses situs serta aplikasi yang tak sesuai buatnya. aktifkan fitur izin unduh, tersebutkan kata sandi (password) orangtua akan diperlukan buat mendownload aplikasi ke gadget. selain itu, orangtua mampu mendapakahtkan laporan bulanan yang memberikan kegiatan serta waktu dalam si kecil dengan gadgetnya.
fitur zona anak-anak cerdas
aktifkan fitur zona anak
laporan bulanan kegiatan
laporan bulanan kegiatan
mari bermain berisi ratusan choices game, aplikasi esedihsi serta e-book yang disarankan buat anak usia 6-12 tahun.
latihan yuk! berisi ribuan formasi soal latihan matemeninggalka, sains, bahhasrat indonesia serta bahhasrat inggris buat anak kelas 1-6 sd. kontennya sesuai dengan kurikulum sekolah nasional. aplikasi anak cerdas juga akan menyiapkan latihan buat soal tesan akhir supaya mereka mampu berlatih lebih baik. tiap mata temuan terdiri dari sebanyak tahap serta badge hadiah yang mampu dimenangkan.
latihan yuk
empat choices mata temuan di latihan yuk!
tahap serta bagde-anak cerdas
badge buat nilai sempurna di latihan yuk!
dunia tekno buat belajar seputar teknologi dalam bahhasrat yang sederhana serta beliah dimengerti.
nah, buat mampu mendownload aplikasi android anak cerdas ini, sempurnakan tablet atau smartphone telah memenuhi spesifikasi berikut:
gadget minimal memmemilikii os android 4.0 ice cream sandwich (ics)
tablet serta smartphone android dengan layar minimal 4.7 inch
ram gadget minimal 512mb
kapakahsitas Distorsi minimal 1gb
koneksi internet diperlukan buat aktivasi awal, Registrasi pengfungsi, download update serta membaca dunia tekno.
kini, aplikasi anak cerdas telah didownload hampir 2000 kali semenjak dirilis di perihalsafe google play. anak cerdas akan diperbarui semetode terencana dengan konten serta fitur menarik lainnya, spacer.
kenali lebih jauh fitur-fitur anak cerdas di microsite www.anakcerdas.co. spacer juga mampu pribadi download aplikasi android anak cerdas semetode gratis di google play store. kini, tak perlu was was lagi ketika si kecil asyik bermain dengan gadget, alhasratnnya adanyalah adanya aplikasi anak cerdas yang bikin belajar jadi lebih menyenangkan.

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-belajar-android-anak.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment