aplikasi android gps offline terbaik

Posted by Unknown on Tuesday, February 21, 2017

aplikasi android gps offline terbaik
gps atau global positioning system ialah proses navigasi satelit yang memiliki kefungsian buat berikankan posisi seseorang. gps bisa meminformasihu posisi geografis dimanapun kamu terletaknya dengan amat sempurna serta sayarat. kini gps tidak cuma adanya para kendaraan beroda empat maupun sejenisnya, namun mampu kamu nikmeninggal didalam genggsafe melantasi smartphone.

aplikasi gps buat android cocok buat kamu yang suka jalan-jalan, dengan gps mebeliahkan kamu menelusuri lokasi tempat yang akan dituju. namun sebagiankah alikasi gps di android mengsesegera mungkinkan mengfungsikan koneksi internet, kaya gimana kalau seketika ditempat tersebut tidak adanya signal, baterai habis atau kuota internet habis ?



dengan banyaknya keluhan ini, sudah adanya sebagiankah developer yang mulai bikin aplikasi gps android yang mampu dijalankan dengan tidak pulsa atau oflline. berikut ini penulis berikan aplikasi android gps offline terbaik.



1. sygic gps navigation & maps

aplikasi sygic gps tidak lain ialah aplikasi gps yang mampu bekerja semetode offline serta sudah banyak diunduh oleh pengfungsi android di semua dunia. dengan fitur serta tampilan yang inofatif bernama hud (head up display) yang menampilkan navigasi mirip kaca depan kendaraan beroda empatmu. masih banyak fitur yang disediakan sygic gps yang mampu kamu coba sesudah menginstallnya.

install aplikasi sygic gps navigation & maps [download]

2. navitel navigator

aplikasi selanjutnya yang mampu mengakses gps semetode offline ialah navitel navigator. aplikasi ini memiliki fitur peta 3d, meagendakan suatu trip,serta mengenali layanan publik mirip pom bensin, kafe, toko, penginapakahn dll. aplikasi gps ini tidak akan memotong pulsa kamu alasannya bekerja semetode offline serta tersedia di 53 negara. aplikasi ini mampu prematurkmeninggal semetode gratis sepanjang 30 hari, selebihnya berbayar.

install aplikasi navitel navigator [download]

dengan aplikasi gps android terbaik diatas mampu diakses semetode offline dengan tidak memotong pulsa hp kamu.



tag :gps offline,aplikasi gps offline,aplikasi gps,gps offline android,aplikasi gps terbaik,aplikasi gps android,gps android,download gps buat hp,gps buat android,gps offline terbaik

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment