spesifikasi, harga dan waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy A7

Posted by Unknown on Saturday, May 2, 2015

spesifikasi, harga dan waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy A7
spesifikasi, harga dan waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy A7 - Bagaimana jika smartphone android memiliki bentuk mirip dengan iPhone? Ini akan menjadi respon melalui produk Samsung mereka yang belum dirilis, yaitu Samsung Galaxy A7. Samsung, akhirnya, untuk menjawab berbagai rumor tentang spesifikasi pengumuman resmi Galaxy A7, meskipun ponsel ini belum dirilis ke pasar.

spesifikasi, harga dan waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy A7

Spesifiakasi Samsung Galaxy A7

A7 diharapkan menjadi seri ponsel terbesar milik Samsung. Dengan ukuran layar 5,5 inci dan prosesor octa-core 64-bit, ponsel ini akan hadir dengan ketebalan 6,3 mm saja. Dengan demikian, pada pandangan pertama, sepertinya iPhone 5s A7, tapi tubuhnya lebih besar dan lebih tipis. Samsung Galaxy A7 akan datang dengan dua pilihan, yaitu:

Versi tunggal dari SIM-card, yang kemungkinan akan tersedia di Inggris. Spesifikasi Samsung Galaxy A7 satu prosesor Snapdragon SIM-615 termasuk 64-bit dan komunikasi 4G LTE, RAM 2GB, memori internal hingga 16 GB, dan slot untuk kartu MicroSD untuk meningkatkan kapasitas
Versi dual-SIM, mungkin dirancang untuk pasar negara berkembang. Spesifikasi Dual SIM Samsung Galaxy A7 hampir sama dengan versi tunggal SIM; itu hanya itu, dapur pacunya didukung oleh Exynos (32-bit) 5340 Chip.
Tinjau Samsung Galaxy A7
Foto Samsung Galaxy A7
Pada dasarnya, prosesor yang digunakan dalam perwujudan kedua Galaxy octa-A7 inti, yang mengurangi konsumsi daya. Selain perbedaan dalam prosesor, versi kedua dari Samsung Galaxy A7 serupa, misalnya, kapasitas kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie oleh perintah suara, dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Galaxy A7 akan datang dengan tampilan yang berbeda. Meskipun layar adalah ukuran yang sama dengan iPhone 6 Plus, yang 5,5 inci, smartphone Samsung akan dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED (IPS tidak menggunakan iPhone). Dengan teknologi ini, pengguna akan menikmati warna yang besar. Selain itu, Samsung Galaxy A7 lebih dari Galaxy A3 dan A5, yang diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu.

Harga Samsung Galaxy A7 dan waktu rilis

Samsung belum secara resmi mengungkapkan harga dan waktu-ke-Galaxy A7. Namun, perusahaan mengatakan bahwa harga akan sangat kompetitif. Namun, dari tertentu diwakili, harga diperkirakan akan sangat kompetitif; Pasal, ponsel ini tidak didukung dengan kamera berkapasitas 20 MP, yang cenderung hari ini. Demikian pula, sistem operasi yang tidak menggunakan versi terbaru dari Android, permen. Phablet akan tersedia dalam tiga warna, yaitu, emas sampanye, mutiara putih dan Midnight Black.

spesifikasi, harga dan waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy A7

Website, yaitu SamMobile, berpendapat bahwa harga Samsung Galaxy A7 diperkirakan sekitar € 509, atau setara 399 pound. Artinya, ponsel ini hadir dalam kategori mid-end, tapi masih lebih mahal daripada G3 LG. Selain itu, diharapkan bahwa ponsel ini akan dirilis sekitar akhir kuartal pertama 2015 itu, akan bertepatan dengan peluncuran Samsung Galaxy S6? Kita lihat saja. spesifikasi, harga dan waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy A7

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment