mudah cek ongkir serta resi pengiriman jne terhadapnya hp android

Posted by Unknown on Sunday, January 22, 2017

mudah cek ongkir serta resi pengiriman jne terhadapnya hp android


 jne artinya di antara jimpian pengiriman barang yang tidak jarang difungsikan oleh olshop/peniaga online yang adanya di indonesia, cek ongkir (ongkos kirim) serta resi biimpiannya dilakun dari komputer yang terkait internet jelas sajanya. dengan memasukkan kota impianl, kota sharapanran, mimpian barang (dalam jumlah kg) tersebutkan ongkos kirim mampu di cek, bagitu pula dengan resi, cukup mengetik no resi, akan mampu di ketahui babwa kirimanan yang kita cek masih dalam sistem atau telah hingga, ini amat menolong buat tracking

belum lama aku metersebutkani ponsel dengan mengfungsikan os android, karna belum adanya 1 minggu, tersebutkan perangkat lunak/game yang terbisa terhadapnya hp aku, situasi itu niatnya mau cari game, skalian liat liat perangkat lunak, semetode tidak sengaja serta tidak terduga mendapatkan alikasi yang nsafeya jne, alimpiannnya aku tidak jarang mengfungsikan jimpian jne buat buat kirim mentransfer packing, tersebutkan aku download saja perangkat lunak ini, urusan cek onkir n resi, sekarang mampu di laksanakan di hp android.

aplikasi cek resi


yang memiliki ponsel android, yang belum memiliki serta pengen download perangkat lunak jne, mampu di download klik disini

semoga apakah yang aku setarapikan mampu berkefungsian.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-cek-ongkos-kirim.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment