cara screenshot di android dengan tidak butuh menekan tombol apapun!

Posted by Unknown on Sunday, January 22, 2017

cara screenshot di android dengan tidak butuh menekan tombol apapun!
salah satu fitur yang paling berkhasiat di smartphone ialah kedapakahtan buat melaksanakan screenshot dari tampilan layar yang sesertag dipakai. di perangkat android, guna screenshot sudah banyak dimantapkan oleh vendor. adanya yang memakaikan kombinasi tombol, sampai adanya yang memakaikan sensor. kali ini jaka akan menawarkan cara beliah screenshot di android dengan tidak sesegera mungkin menekan tombol.

screenshot ialah aktivitas mengambil tampilan layar, atau bila di komputer istilahnya print screen. aktivitas screenshot biimpiannya dilaksanakan saat adanya sesuatu yang menarik di layar smartphone kita, dapakaht itu pesan lucu atau gambar yang tidak dapakaht disimpan secara pribadi. bagi jaka yang biimpian bikin tutorial, jimpian fitur screenshot ini amatlah besar.

baca juga:
cara screenshot layar di samsung galaxy s6
cara screenshot komputer  kau dengan sekejap
cara screenshot di blackberry 10

cara screenshot di android dengan tidak menekan tombol
bagi jaka yang selantas menyediakan tips android terbaik buat  kau, guna screenshot amatlah serius serta acapkali dipakai. karena acapkali dipakai, tersebutkan blogikaan repot bila sesegera mungkin terus-terusan memakaikan kombinasi tombol power serta volume, tidakut laju rusak. buat menglogikainya, begini cara jaka melaksanakan screenshot di android dengan tidak sesegera mungkin menekan tombol.

cara-screenshot-di-android-5

mengambil screenshot dengan perangkat lunak screenshot easy

screenshot easy ialah perangkat lunak besutan ice cold apps yang akan mebeliahkan  kau dalam mengambil screenshot di android  kau. berbeda dengan kesegampang perangkat lunak lain, screenshot easy menyediakan berbagai cara pengambilan screenshot yang cocok buat android  kau. dengan screenshot easy,  kau dapakaht mengambil screenshot dengan beliah serta laju dengan tidak sesegera mungkin menekan tombol kombinasi terjelas saja (sepanjang support caranya).

kenapakah sesegera mungkin screenshot easy? karena perangkat lunak ini dapakaht dipakai di perangkat android yang sudah di-root atau belum di-root. selain itu, ukurannya juga gampang. nah, berikut ini cara memakaikan screenshot easy:

download apk screenshot easy dari link yang jaka sediakan. sesudah itu install di android  kau supaya  kau dapakaht screenshot di android dengan tidak menekan tombol fisik lagi.
screenshot easy
screenshot easy 1.4.24
photo & imaging by ice cold apps
download google play
download by jalantikus.com
sesudah screenshot easy terinstal,  kau buka perangkat lunaknya. bila smartphone  kau sudah di-root, berikan saja akses root saat meminta akses root. tenang, perangkat lunak ini dapakaht dipakai meski android  kau belum di-root kok. selanjutnya screenshot easy akan mendeteksi cara screenshot apakah yang secara default dibekalkan vendor terhadapnya smartphone android  kau.
cara-screenshot-di-android

terhadapnya tampilan awal,  kau akan dihadanyapkan terhadapnya berbagai cara yang tersedia di screenshot easy. di sini  kau dapakaht memilih cara lain yang  kau sukai, dapakaht memakaikan overlay icon, shake, atau tombol kamera (bila adanya), atau memakaikan cara default tombol kombinasi. karena sharapanran jaka ialah buat melaksanakan screenshot di android dengan tidak sesegera mungkin menekan tombol, tersebutkan jaka saperingkatan buat mengaktifkan cara overlay icon. sesudah itu tekan choices start capture buat mulai mengaktifkan fitur screenshot easy.
cara-screenshot-di-android-2

sesudah itu, tersebutkan  kau akan mendapatkan sesuatu tombol melayang-layang di tiap tampilan android  kau. nah, tombol inilah yang akan  kau gunakan buat mengambil screenshot, jadi gak butuh lagi menekan tombol kombinasi.
cara-screenshot-di-android-3

uniknya lagi, tiap yang akan terjadi screenshot yang membisubil oleh screenshot easy dapakaht pribadi diedit sebelum dibagikan.
cara-screenshot-di-android-4

beliah bukan cara screenshot di android dengan tidak sesegera mungkin menekan tombol yang jaka berikan ini? dengan begini, tersebutkan tombol power serta volume  kau tidak akan laju rusak, serta mengambil screenshot pun sesemakin beliah. ayo akungi tombol android  kau dengan meminimalisir petersebutkaniannya dalam melaksanakan screenshot.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment