ini dia 10 software "benchmark" ponsel android

Posted by Unknown on Thursday, January 19, 2017

ini dia 10 software "benchmark" ponsel android
apakahkah ponsel quad-core kamu benar-benar lebih laju dari perangkat lama yang cuma berbekal sistemor single-core?

betulkah tablet yang baru dibeli bisa menjalankan game dengan lebih mulus? jawaban dari persoalan-persoalan tersebut bisa didapati dengan software benchmark.

software pengukur kinerja atau benchmark biharapakahn dipakai buat mendapakahti gambaran tentang performa sesuatu perangkat -diantaranya ponsel pintar serta tablet- dalam banyak sekali macam perihal, mulai dari  kelajuan booting sampai kebisaan olah grafis.

kebanyakan software benchmark menyakalaun akibat  pengukurannya dalam format angka atau poin skor sesampai kamu bisa membandingkan kinerja sesuatu perangkat  dengan perangkat lainnya.

buat platform android, tersedia sebanyak software benchmark yang mebisa jadikan kamu menatap seberapakah laju smartphone atau tablet kamu bisa "berlari".

nah, di bawah ini adanya sepuluh software benchmark terbaik yang bisa dicoba, dimulai dari rank terakhir. oya, seluruhnya bisa didapati dari toko software google play dengan tidak bayar atau lebih diidapl gratis!

10. boot benchmark

boot benckmark

sesuai nsafeya, software ini akan mengukur seberapakah laju sesuatu perangkat android bisa menangani sistem booting. selain itu, boot benchmark bisa tunjukkan sistem mana saja yang dipakai dalam start-up, berikut besaran pengunaan cpu (utilization) buat masing-manehnya.

tiap gosip disakalaun dalam grafis batang serta pie chart yang teperinci.

9. speed ujit
speed ujit

para penjelajah internet jelas saja tidak asing lagi dengan situs speedujit.net yang mebisa jadikan pemakainya mengukur kelajuan jagampang.

sesuatu software dengan kegunaan mirip sudah tersedia buat platform android sesampai kamu bisa pribadi menatap kejelharapakahnn ping, serta kelajuan download serta upload buat jagampang wifi serta koneksi 3g/4g. speed ujit mengaitkan perangkat ke server terdekat buat melsayakan pengukuran.

software ini layak dicoba. siapakah tahu provinspirasir membisu-membisu kurangi kelajuan kiriman unbatased kamu.

8. linpack
linpack

software yang satu ini akan mengukur kinerja single serta multi-threading dari sistemor yang tertanam di perangkat kamu. kinerja diukur dari seberapakah banyak operasi floating point yang bisa dilsayakan dalam masa satu detik, dalam satuan juta (millions of floating point operations per second, atau mflops).

skor perangkat bisa disimpan atau di-upload ke situs linpack sesampai kamu bisa berkompetisi menghadapi pemilik perangkat lain.

7. nenamark2
nenamark2

nenamark2 ialah ametode benchmark grafis berdasar open-gl es 2.0 buat perangkat-perangkat kendaraan beroda empate kelas atas yang akan menguji kinerja unit pengolah grafis (gpu).

dengan benchmark ini, kamu bisa menatap seberapakah mulus game-game tersekarang atau yang akan datang di mharapakahn depan bisa berjalan di perangkat kamu. akibat  pengukuran dijabarkan dalam satuan frame per detik (fps). sesemakin tinggi angkanya, sesemakin mulus game bisa berjalan.

6. vellamo
vellamo

di ketika beberapa pemakai sudah beralih menjelajah internet dengan perangkat kendaraan beroda empate mirip sekarang, kinerja browsing menjadi suatu perihal yang serius.

inilah yang bisa diidapl lewat vellamo, software benchmark yang akan mengukur kinerja jagampang, javascript, rendering perihalsafe, serta user experience memakaikan serangkaian sidaprio yang sudah menjadi stkamur industri.

mirip linpack, skor kamu bisa di-upload buat ketimbangkan dengan perangkat android lain.

5. smartbench 2012
smartbench

ingin mengukur kinerja sistemor multi-core dalam smartphone android kamu? smartbench 2012 ialah software yang bisa melsayakan perihal tersebut. ametode benchmark ini menjalankan serangkaian pengujian serta berikan skor akhir berbentuk nilai produktivitas serta gaming.

buat kebutuhan perbandingan, kedua nilai  tersebut bisa di-upload ke situs smartbench.

4. quadrant 2.0

quadrant2

benchmark terhadapnya quadrant 2.0 meliputi pengukuran kelajuan cpu, i/o, serta grafis 3d. software ini sudah  beredar sepanjang bertahun-tahun serta menjadi software benchmark stkamur buat android.

3. cf-bench
cf bench

satu lagi ametode benchmark yang bisa mengukur kinerja cpu serta i/o perangkat android kamu. cf-bench memecah akibat pengukuran dari dua aspek tersebut ke dalam kategori-kategori terbelah. software ini berkhasiat buat mengukur pergantian kinerja dari akibat update kernel atau tweaking.

skor dari banyak sekali perangkat androd ditampilkan di situs cf-bench buat ketimbangkan dengan perangkat milik kamu.

2. glbenchmark
glbenchmark

seiring pernyebaran grafis dalam game yang sesemakin lama sesemakin kompleks, kebisaan olah grafis perangkat android pun menjadi lebih serius. glbenchmark menyakalaun benchmark yang difokuskan terhadapnya kinerja grafis  opengl es 2.x.

pengujiannya meliputi 33 jenis uji yang lain hal, diantaranya animasi 3d, pengukuran kinerja grafis low-tahap, serta pengukuran kebisaan layar perangkat terhadapnya resolusi hd. kalau kamu berniat memainkan game terhadapnya perangkat android, software ini wajib dicoba.

1. antutu benchmark

antutu

software antutu benchmark mengukur kinerja semetode komprehensif lewat pengujian "memory performance", "cpu integer performance","cpu floating point performance","2d 3d graphics performance", "sd card reading/writing speed", serta "database i/o".

akibatnya ialah skor komplit dari hampir seluruh aspek perangkat android kamu.

dari seluruh benchmark, antutu menawarkan skor yang yang paling konsidekick serta menyeluruh. apakahbila kamu cuma sempat mencoba satu benchmark, software ini ialah choicesnya

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment