Pake 7 Kiat Ini Supaya Anda Dapat Menang terus main Duel Otak

Posted by Jefri Hilda on Tuesday, December 1, 2015

Pake 7 Kiat Ini Supaya Anda Dapat Menang terus main Duel Otak

Namun, kan gak selamanya orang kepingin diketawain konsisten, sebab kebodohannya. Dirinya tentu kepingin pula dong ngerasain menjadi terpandai. Nah, oleh sebab itu MBDC ingin kasih tau anda 7 cara agar mampu menang bermain game adu kecerdasan asal Swedia ini, Duel Otak.
1. Memilih Lawan Yg Enteng Dikalahin
{source Name="Ahok-Lulung" url="http : //cdn.tmpo.co/data/2014/09/14/id_324589/324589_620.jpg"} Duel otak dalam arti sebenernya nih.

Ahok-Lulung via cdn.tmpo.co
Duel otak dalam arti sebenernya nih.
Ini terang, lantaran kan maksud anda utk main-main Duel Otak yakni pingin menang. Meski ada pepatah yg bilang, "Kekalahan yakni kemenangan yg tertunda", tetapi itu bullshit lah. Enggak bisa jadi banget anda ingin kalah. Oleh Sebab Itu, elemen perdana yg mesti anda lakuin merupakan pilih lawan yg enteng dikalahin aja, supaya maksud awal anda dapat lebih cepet terwujud.
Baca pun artikel ini :
Ini Beliau Nih, 8 Artis yg Miliki Nyali Utk Lawan Pemain Smackdown
2. Memilih Type Yg Anda Kuasain
{source Name="Kategori Duel Otak" url="http : //www.aplikanologi.Com/wp-content/uploads/2015/11/Screenshot_2015-11-06-09-31-28.png"} Memilih yg anda banget.

Jenis Duel Otak via aplikanologi.com
Memilih yg anda banget.
Tetapi, kalo anda belum tau-tau banget mutu otak lawan anda, ya udah pake trick setelah itu aja. Anda dapat memilih jenis yg anda kuasain aja. Jangan Sampai sok-sok ke luar dari zona nyaman dgn nyari tipe yg gak anda banget. Kalo maksud anda kepingin cepet menang, ya udah sih memilih aja yg jelas-jelas anda tau.
3. Tidak Jarang Bermain Supaya Hapal Jawabannya
{source name="adiksi smartphone" url="http : //kidologist.com/wp-content/2015/01/drivingtexting.jpg"} Namun, jangan sampai sambil nyetir pun sih. Bahaya

adiksi ponsel pintar via kidologist.com
Tetapi, jangan sampai sambil nyetir serta sih. Bahaya
Lantaran terhadap dasarnya, pertanyaan yg ke luar di Duel Otak hanya itu-itu aja. Menjadi semakin tidak jarang anda bermain, anda semakin hapal sama jawabannya. Bahkan, ada yg niat banget sampe posting ulang semua pertanyaan Duel Otak, kumplit bersama jawabannya.
http://www.telekomers.com/2015/11/cheat-game-duel-otak-agar-menang-terus.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment