Mau Tahu Keberadaan Hantu, Unduh 4 aplikasi Ini

Posted by Unknown on Tuesday, December 1, 2015

Mau Tahu Keberadaan Hantu, Unduh 4 aplikasi Ini
Umumnya bagi customer android jikalau terhubung Google Play yg paling dicari merupakan aplikasi game. Beberapa Ratus developer memajang varian aplikasi game yg siap di unduh. Tetapi jika berharap sensasi aplikasi yg tak seperti rata-rata, silakan coba aplikasi pendeteksi hantu.

Sekian Banyak aplikasi yg beroperasi dalam system Android ini dalam diskripsinya dikatakan bisa difungsikan buat mendeteksi hantu hingga sampai merekam keberadaan makhluk halus atau hantu.

Kabarnya aplikasi sekian banyak aplikasi ini telah tidak sedikit dibicarakan & diperlukan bagi mereka yg bekerja di dalam bagian paranormal. Ada empat aplikasi yg biasa difungsikan utk mendeteksi keberadaan hantu adalah :

Kamera Ghost Detector
Satu Buah aplikasi camera yg disematkan di ponsel pintar bersama mempunyai fungsi serupa radar yg akan mendeteksi keberadaan makhluk halus maka hasil gambar yg terasa janggal tersebut bakal ditampilkan kepada monitor ponsel pintar tersebut.

Ghost Detector
aplikasi akan dimanfaatkan sbg EMF detector. Ghost Detector ini sama seperti detektif yg akan menganalisis keberadaan energi aneh & membedakan energi  gelombang customer lain yg berada di seputar pembeli & ditunjukkan kepada monitor.

Ghost EVP Analyzer
Salah satu aplikasi yg mempunyai mutu lumayan baik dalam meringankan customer utk memburu hantu. Mempunyai fungsi menganalisis tiap-tiap nada yg terekam & bakal didengarkan ulang bersama kecepatan normal, serta-merta atau lamban. Amat menarik bukan.

All in One Ghost Hunter
aplikasi android ini sudah di lengkapi bersama scanner, EVP detector, Spirit Board, Map & EMF M. Tapi, harap berhati-hati saat jelang sektor intens gerakan sebab tak seluruh entitas paranormal ramah.

Dari keempat aplikasi di atas, buat menghilangkan penasaran pula sekaligus menguji nyali ga ada salahnya utk di mencoba. Penasaran? silakan segera download di Google Play.
http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment