aplikasi Menyembunyikan File Poto & Video di Android

Posted by Unknown on Monday, October 5, 2015

aplikasi Menyembunyikan File Poto & Video di Android
Macam Mana trick menyembunyikan file baik itu berupa video atau poto di Handphone android ? Pasti saja hal tersebut sanggup kita laksanakan kepada operating system berbasis android sebab open source. Terkadang memiliki mobile phone android menarik ketertarikan tidak sedikit orang termasuk juga ponsel pintar kamu nantinya dipinjam oleh tidak sedikit orang maupun sohib. Factor ini dapat menciptakan kamu tak nyaman barangkali sebab terdapat file berupa poto atau video pribadi yg tak akan orang lain tahu.

Utk mengantisipasi hal itu biar tak berlangsung elemen yg tidak di harapkan sehingga kamu mesti sesegera bisa jadi utk menyembunyikan file rahasia dari gallery poto & video biar tidak diliat oleh orang lain. Utk menyembunyikan video ataupun photo kamu mampu menggunakan aplikasi android penambahan yg mampu kamu temukan di Google Play Store Free.

Trik Menyembunyikan File Rahasia di Handphone Android
Berikut ini ulasan kumpulan aplikasi cuma-cuma di android yg mampu kamu cobalah buat menyembunyikan photo & video rahasia :

1. HidePhoto

HidePhoto yakni aplikasi android yg dibuat oleh DoMobile yg berfungsi buat menyembunyikan photo & video. aplikasi ini sendiri telah mempunyai tidak sedikit konsumen diseluruh dunia bersama fitur-fitur yg simple & gampang kamu pakai. Kamu cuma butuh memindahkan photo & video pribadi kedalam folder husus yg nantinya bila di buka dapat membutuhkan kata sandi atau PIN maka orang lain tak dapat mengaksesnya.



Unduh aplikasi HidePhoto Free di Google Play Store

2. Gallery Vault-Hide Video dan Foto

Pas bersama namanya aplikasi ini meringankan kamu utk menyembunyikan poto & video dari gallery telepon selular android biar tak diakses oleh kawan atau orang yg jahil. aplikasi ini barangkali alternative dari HidePhoto. Kamu cuma butuh memindahkan file video & photo kedalam folder kusus yg nantinya dikunci dikasih kata sandi maka orang lain tidak akan mengaksesnya.

Unduh aplikasi Gallery Vault-Hide Video dan Foto di Google Play Store

aplikasi Menarik lainnya :

aplikasi Android Buat Mendeteksi Hantu
aplikasi Launcher Android Paling Keren Free
Trik Merekam Monitor Handphone Android Jadi Video
aplikasi Poto Selfie Terbarik buat Android


Tag :
kumpulan aplikasi terkini,apakah kata sandi di aplikasi hide photo sanggup di lihat orang lain,kiat berkenaan telepon selular android,trick hape android,kiat andriod baru,panduan and cara android,kumpulan trick di android,kumpulan trik terhadap telephone seluler android,kumpulan trik mobile phone android,kumpulan aplikasi androit

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-selfie-terbaik-android.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment