10 Game JRPG Paling Baik Utk Android Pilihan Games in Asia

Posted by Unknown on Monday, September 14, 2015

10 Game JRPG Paling Baik Utk Android Pilihan Games in Asia
Sebelum kita mengawali list 10 game JRPG paling baik yg ada buat Android, aku mau mengklarifikasi satu factor. JRPG atau Japanese Role Playing Games merupakan sebutan yg tak mempunyai definisi tentu, ada yg menyebut bahwa JRPG merupakan RPG dgn turn-based battle sistem, ada yg mengemukakan JRPG umumnya mempunyai jalan narasi linier & tidak sedikit yang lain. Menjadi bisa saja apa yg aku sebut JRPG mampu diliat tidak serupa oleh gamer lain & bagi aku itu wajar.

Di bawah ini anda bakal menemukan 10 game dgn jalan narasi yg seru, pengembangan karakter yg solid, grafis bergaya Jepang, system battle yg rata-rata turn-based & sekian banyak malah di lengkapi dgn seiyuu. Aku tak tahu gimana itu terdengar bagi anda, tetapi itu terdengar amat sangat JRPG bagi saya : ). So lets go!

Chrono Trigger

CHRONO TRIGGER | Screenshot

Pecinta JRPG pastinya mengenal masterpiece yg satu ini. Chrono Trigger yakni game yg perdana kali dirilis terhadap thn 1995 utk SNES. Game ini lahir dari pimpinan 3 legenda merupakan Hironobu Sakaguchi (kreator dari seri Final Fantasy), Nobuo Uematsu (komposer dari musik-musik di Final Fantasy I – X pun sekian banyak game yang lain), & Akira Toriyama (mangaka dari Dragon Ball & Dr. Slump). Di kalangan peminat JRPG klasik, tidak sedikit yg beranggapan Chrono Trigger adalah salah satu RPG paling baik yg sempat ada.

Saksikan Pun : 3 Game Lawas Pekan Ini – RPG Keren Dari Square Enix

beberapa perihal yg menciptakan Chrono Trigger menakjubkan, sejak mulai dari grafis 16-bit yg tetap kelihatan bagus bahkan apabila di bandingkan bersama game era saat ini, gameplay yg menarik, karakter yg memorable, musik yg enak didengar, & yg paling utama yaitu narasi yg gemilang. Game ini mengusung narasi yg berhubungan dgn time travel, menjadi dalam game ini anda bakal menonton beraneka ragam tipe dunia mulai sejak dari zaman dinosaurus, hingga zaman futuristis. Kerennya lagi, unsur time travel ini terkecuali memepengaruhi narasi dalam game, namun serta mempengaruhi sekian banyak faktor dalam gameplay.

Utk sekian banyak gamer, harga yg dibanderol Square Enix buat Chrono Trigger bisa jadi nampak mahal. Namun jikalau anda membandingkan experience yg ditawarkan oleh mahakarya ini bersama harganya, rasa-rasanya dinaikkan dua kali lipat juga harganya game ini tetap dapat dibilang murah. Yg terang apabila anda yakni pecinta JRPG, melewatkan Chrono Trigger yaitu sesuatu elemen yg mampu dibilang pass tak masuk akal.

Google Play Link : Chrono Trigger, Rupiah 118.004

Final Fantasy VI

Final Fantasy VI | Screenshot

Pilih satu dari enam seri Final Fantasy yg sudah sedia di Google Play yakni aspek yg lumayan susah buat dilakukan. Dengan Cara pribadi Final Fantasy I ialah salah satu yg berkesan dikarenakan itu seri Final Fantasy yg perdana kali aku bermain & tamatkan, tapi pilihan aku jatuh pada Final Fantasy VI.

Final Fantasy VI merupakan seri yg sanggup menciptakan aku menikmati ceritanya dengan cara kumplit. Final Fantasy VI membawa latar narasi di mana magic merupakan sesuatu yg tak umum & dua karakter jagoannya utamanya serta sukses dibuat ke luar dari stereotype hero terhadap kebanyakan. Gameplay & musik yg luar biasa serta senantiasa mengiringi sewaktu 40++ jam anda main-main. Biasanya orang tak senang dgn apa yg Square Enix laksanakan bersama mutu grafisnya yg diperhalus seandainya di bandingkan bersama version aslinya, tetapi anehnya aku malah menyukainya.

Google Play Link : Final Fantasy VI, Rupiah 149.000

RPG Symphony of the Origin

Symphony of the Origins | Screenshot

Aku senantiasa jujur dgn anda & kali ini serta aku mesti jujur dgn menyampaikan aku tak sempat memainkan Symphony of the Origin. Dulu kenapa game ini dapat masuk ke dalam daftar ini? Pertanyaan bagus. Meskipun seri ini belum pernah aku mainkan tapi seri lainnya dari Kemco telah tidak jarang aku jajal termasuk juga RPG Alphadia Genesis yg ulasannya dapat anda baca di majalah free Download Games Android in Asia.

Dari semua game Kemco (yg nyaris semuanya RPG) ga ada yg menciptakan aku memang kecewa. Kemco sampai kini sukses mengeluarkan judul JRPG yg solid. Symphony of the Origin yakni game perdana dari Kemco yg dibuat ulang dari awal bersama rencana telpon pintar, menjadi tiap-tiap faktor, menu, interface sudah disesuaikan dgn kita para pembeli mobile. Game ini pula tidak sedikit dinamakan sbg salah satu game paling baik Kemco & salah satu kawan aku yg ialah RPG akut pun menyampaikan elemen yg sama. Menjadi yah, aku benar-benar sedikit bertaruh bersama judul ini namun aku percaya Symphony of the Origin ini tak bakal mengecewakan anda.

Google Play Link : RPG Symphony of the Origin, Rupiah 48.000 (sedang disc)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment