aplikasi android buat telepon gratis tidak dengan pulsa

Posted by Unknown on Friday, September 11, 2015

aplikasi android buat telepon gratis tidak dengan pulsa

aplikai android buat telepon free tidak dengan pulsa - Serius aplikai ini 100% tidak mau menyedot pulsa kita. Bersama memanfaatkan aplikai ini kita mampu telpon berjam-jam tidak dengan kepotong pulsa. Untu sms cuma-cuma di Android mari kunjunig Trick sms cuma-cuma android tidak dengan pulsa

Ada ketentuannya gak ?
Pastinya ada namun ketentuannya ringan kok, ketentuannya merupakan aplikai tersebut mesti membuka ke internet. Bersama demikian aplikai tersebut bisa diperlukan utk telepon cuma-cuma tidak dengan pulsa.

Sama saja donk bayar internet?
Terang beda sebab anggaran internet dgn pulsa tidak serupa : D . Memanfaatkan paket intenet lebih murah dari kepada memakai pulsa. Kalau ingin cuma-cuma tidak dengan pulsa & kuota internet pakai simcard yg sediakan promo buat aplikai tertentu. Misalnya memakai aplikai BBM & simcard 3 AON. Walau pulsa nol & kuota nol asalkan masihlah tertulis paket AON kita tetap dapat menjalankan BBM lantaran ini ialah promo dari simcard tersebut

Disini kemungkinan cuma kami sampaikan sedikit dari tidak sedikit aplikai yg ada, karenan menurut kami aplikai ini yg teramat terkenal di Indonesia. Berikut dapat dijelaskan sekian banyak aplikai yg dapat di pakai buat telepon di Android :

1. BBM
aplikai yg dulunya cuma mampu di pakai di Blackberry ini & sekarang ini telah mampu dimanfaatkan di Android sanggup difungsikan utk telephone ke sesama konsumen BBM. Buat mampu difungsikan utk telpon cuma-cuma ketentuannya BBM nya telah version BBM 2.nol keatas. Seandainya BBM kalian masihlah version di 2.nol tinggal kalian up-date saja di playstore. Utk trick memanfaatkan telpon memanfaatkan BBM, tinggal memilih salah satu kontak sehingga dapat ada icon telpon. Sentuh saja sehingga dapat menelephone kontak tersebut.

2. KAKAO TALK
KakaoTalk merupakan aplikai messenger lintas platform ponsel canggih. aplikai ini hadir dgn segudang feature yg bakal menciptakan pengalaman chatting Kamu jadi lebih seru. KakaoTalk di lengkapi fitur-fitur yg membuatnya lebih dari sekedar aplikai berkirim pesan biasa. Tidak Hanya text chat, voice note, game online, grup chat, & lain-lain, ada feature yg sejatinya paling menarik dari KakaoTalk adalah cuma-cuma call, alias telephone free sesama pembeli KakaoTalk. Utk trick telepon gratisnya Memilih kontak Kakao yg mau Kamu telpon dgn menuju ke tab “Friends” & memilih kontak bersama menekannya. Dgn menekan kontak tersebut monitor baru dapat terbuka menunjukkan dua pilihan aktifitas yg dapat Kamu laksanakan “1 : 1 Chat” atau chat perorangan & “Free Call” atau telpon cuma-cuma. Memilih "Free Call".

3. LINE
Line yaitu pelayanan aplikai android chatting dikembangkan oleh LINE Corporation yg dapat kamu pakai buat mengirimkan sebagaimana SMS & pula media telepon cuma-cuma dari Line. aplikai Line ini sendiri telah populer di kalangan penduduk, termasuk juga pun Indonesia. diluar itu, Line serta sedia lebih dari 230 negeri di seluruhnya dunia. Utk trik telepon gratisnya enteng saja. Masuk kontak dulu tinggal memilih aja temen yang kepengen di ajak telephone. Klik nama temen kalian. Bakal muncul gambar rekan anda & ada logo telponnya. Konsisten tinggal klik sehingga bakal menghubungi kontak tersebut.


4. SKYPE
Kemungkinan telah kepada tahu aplikai yg satu ini. Skype boleh dibilang salah satu pelopor telepon cuma-cuma melalui internet. Skype telah difungsikan oleh lebih dari 400 pula orang diseluruh dunia maka jadi aplikai yg paling ternama. Salah satu kelebihan skype dari 3 aplikai di atas merupakan skype sanggup lakukan panggilan ke ponsel & telepon rumah tidak dengan mesti instal aplikai skype. Sangat Disayangkan utk lakukan panggilan ke ponsel atau telephone rumah kita mesti beli credit lalu minimal seharga 10 dollar melalui paypal sedangkan jikalau panggilan dari skype ke skype pasti saja cuma-cuma. Buat trik telepon cuma-cuma skypenya enteng saja seperti 3 aplikai di atas. Buka kontak & memilih salah satu kemudian tinggal klik icon telephone.

5. HANGOUTS
Ini serta salah satu aplikai android untuk telepon cuma-cuma. Hangout yakni aplikai android google menjadi tidak butuh diragukan lagi kualitasnya. Hangout diawal mulanya gabungan dari dari aplikai google talk & google voice. Terkecuali sediakan telepon free ke sesama hangout aplikai ini pun mampu utk telepon free ke telephone rumah & telephone seluler. Sangat Disayangkan cuma utk nomor kanada & amerika serikat saja. Utk ke negeri yang lain pasti saja mesti bayar dgn system yg serupa skype.


Barangkali cuma itu aplikai yg bisa kami sampaikan. Pastinya ada banyak aplikai yang lain yg mampu di pakai buat telepon di android tidak dengan memakai pulsa. Kepada intinya aplikai ini tak cuma-cuma sepenuhnya, dikarenakan kita mesti memiliki kuota utk memanfaatkan aplikai ini. Setidahnya ada operator cellular tertentu yg sediakan cuma-cuma buat salah satu aplikai ini.

Utk anda yg tak ingin ribet unduh aplikai android silakan baca Trik mengirim aplikai android yg telah terinstal

Utk trik memasang BBM lebih dari satu di Android silakan jenguk Trick install BBM lebih dari satu di Android

Begitu artikel aplikai android utk telepon free tidak dengan pulsa. Mudah-mudahan mampu menunjang kamu yg mengalami kekosongan pulsa.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-telepon-gratis.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment