cara upgrade android terbaru 2017

Posted by Unknown on Saturday, June 24, 2017

cara upgrade android terbaru 2017

1. Upgrade Otomatis

Aktifkan monitor depan handphone-mu jangan mengakses aplikasi apa pun)
Tekan di sektor kiri bawah ponselmu (bukan di monitor touchscreen-nya) yang tandanya seperti ada dua garis..
bila bertamadun Indonesia, seterusnya klik tulisan sistematika yg icon-nya seperti roda bergerigi.
bila misalnya kamu pakai handphone Samsung Ace 3 maka setelah itu kamu klik menu yang lain dulu di bidang bawah sekali klik sedang tentang piranti atau “About” buat yg menggunakan penampilan bahasa Inggris.
2. Perbaharui OS Android dengan cara Manual

bila trick upgrade handphone android di atas anda tak butuh repot nah di sini anda mesti laksanakan beberapa ikhtiar ringan yang biarpun tak memamah saat tidak sedikit tapi terus harus dikontrol dan dijadwalkan supaya versi OS Androidmu tak uzur dan tunggakan jaman sendiri di banding telephone seluler bersama sistem pemotongan sama yang dipakai temanmun. hanya saja dengan melaksanakan ini ada keutamaan lain yang kita temukan merupakan kita tak perlu capek mengklik tidak setiap kali ada perintah upgrade, lantaran umumnya seandainya otomatis tatkala tak kita ikuti sarannya maka kita harus selalu memberi komentar apakah Iya atau tak untuk jalankan pembaharuan, sekalipun biasa saja ada terus opsi pada ini. Di samping itu, kalau misalnya kita masih enggan memanfaatkan internet kita bisa memilih tidak lakukan upgrade sama sekali tanpa harus ada yang membilangi Adapun step-nya:

Backup – yang pertama harus dilakukan dan yg paling utama bagi Caraspot yaitu dengan jalankan Backup lebih lalu ini guna menghindari jikalau nantinya ada kekeliruan dan file anda sirna gaji trik ini. Dalam faktor ini kita bisa jalankan Backup dgn jalan memanfaatkan aplikasi backup file untuk mobile phone Android sama seperti telah dibahas dalam artikel “Aplikasi Android paling baik cuma-cuma dan Berbayar yg Terpopuler dan tidak sedikit difungsikan silahkan menunjuk ke sana) di sana anda mampu mempelajari tipe aplikasi apa yg keren kepada ini, tapi aku sarankan yg bisa cepat membuka bersama akun Gmail atau Dropbox lantaran jauh lebih simple. Atau jikalau mau bersama rahasia lain anda sanggup memakai memory External yang nantinya mampu di masukkan semula apabila prosesnya sudah selesai.
jalinan internet – Namanya upgrade secara online telah tentu mesti memakai internet, oleh sebab itu pastikan dulu menu “Data Seluler” sibuk terhadap costumer hp Samsung). Tapi kebanyakan rata rata teramat disarankan pakai internet Wi-Fi karena akan terhindar alamat problem lemot dan cara upgrade cutel karena koneksi internet yg tergoda Lebih baik pula kalau ada yang gratisan punya sahabat atau kantor yang tidak mencegah pemakaian internet guna pribadi.
telekomers.com
Baterai – cek dulu pula sisah banyakkah penggunaan baterai yang sedia apabila ampas kelebihan beberapa menit saja atau contohnya ada titah yang nampak dilayar bila daya baterainya sudah mau putus maka baiknya di-charge dulu mengapa demikian?
Space Drive – Ini sedang wajib didapati sebelum upgrade telepon selular androidmu sebab apabila tidak memenuhi bagi memanfaatkan versi terbarunya kembali dapat berurusan Disarankan jika mau leluasa melaksanakan penginstalan maka minimal 1 GB terhadap space drive yg tersisa atau jikalau tak dapat usahakan menyediakan sekitar 512 MB saja. Caranya ya lumayan hapus beberapa game yang tak terpakai. Adapun bila mau tahu berapa keseluruhan isi space dalam HP-mu dan sudah berapa tidak sedikit yg terpakai maka caranya yaitu bersama menyertakan seperti cara upgrade automatic di atas sampai jalan ke-4, yaitu layar mutlak >> Kiri Bawah mobile phone >> penataan >> yang lain >> daya simpan seterusnya klik kapasitas tersedia di menu paling bawah asal total Raung.
Langkah-langkahnya – bila 4 faktor di atas sudah tercukupi barulah mulai sejak melakukan up-date system di bawah ini:

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-upgrade-android-jellybean.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment