10+ Game adventure Android terbaik Februari 2016

Posted by Unknown on Wednesday, June 7, 2017

10+ Game adventure Android terbaik Februari 2016
Salah wahid jenis game yang teramat digemari oleh beberapa gamer di dunia yakni adventure atau adventure Game petualangan ini mampu dibuat dekat beraneka ragam genre, seperti FPS, RPG, endless run, malahan puzzle meskipun kamu akan merasakan serunya menyamar ke dekat aspek game terkandung diwaktu memainkannya. Nah kali ini, Jaka punya sekian banyak game petulangan keren yg patut kamu mencoba Inilah 10+ Game adventure Android paling baik Februari 2016.

Game-game adventure Android di lembah ini sudah tentu seru dan angker dengan gameplay yang seru, grafis mengejutkan terus akhlak dgn skill yang luar alami mampu membawa kamu buat merasakan sensasi bertualang yg biasa saja Berikut ialah daftarnya:

Baca Juga:
15 Game MOBA serupa DotA paling baik di Android dan iOS
20 Game FPS Android terbaik cuma-cuma 2017
25+ Game strategi Android terbaik 2017 yg hendaklah anda Mainkan

12 Game adventure Android terbaik Februari 2016
1. SoulCraft

SoulCraft yakni game petualangan yg sangat ternama di kalangan pecinta game action RPG. Game ini dikembangkan oleh MobileBits GmbH, salah satu developer game terkenal yang terus memproduksi Heroes of Soulcraft. bersama gameplay keren dan grafis menakjubkan nggak terpukau kalau game ini terjadi menjadi game action RPG paling baik di Android.

game adventure android

kamu bisa unduh game adventure Android terbaik SoulCraft di bawah ini.

SoulCraft
SoulCraft 2.7.4
by MobileBits GmbH
Download
download by JalanTikus.com
2. Danger Dash

apabila anda suka game bersama genre endless run seperti Sonic Dash atau Temple Run, kamu pasti senang serta dgn game yg satu ini. Danger Dash yaitu game besutan Gameloft, salah tunggal publisher top bagian yang sudah melakukan beragam game terkenal dan legendaris. anda kembali bakal dimanjakan dgn grafis yang menyentak gameplay yang seru, moral yang bagus dan setting tempat yang memukau.

game adventure android

kamu sanggup unduh game adventure Android terbaik Danger Dash di kolong ini.

Danger Dash
Danger Dash keberagaman tunduk Perangkat
Arkade by Gameloft
Download
download by JalanTikus.com
3. Game of Thrones

kepada separo peminat Televisi series, tentu tahu dong Game of Thrones? Yap, berentet Televisi paling terkenal dan fenomenal ini memiliki tidak sedikit sekali fans berat di semua bagian kepada menuruti sebanyak penggemarnya, dibuatlah satu buah game petualangan berjudul Game of Thrones yang membangun karakter-karakter suksesif Televisi HBO tercantum bersama grafis 3D yang tinggi dan mulus, kamu nggak bakal sadar bahwa anda sedang bermain game di telpon pintar Tapi lebih terasa kayak di computer atau konsol.



kamu bisa download game petualangan Android paling baik Game of Thrones di lembah ini.

Game of Thrones
Game of Thrones
petualangan by Telltale Games
Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Monster Warlord

Monster Warlord adalah permainan dgn alur yg serupa dgn Pokemon. tujuan kamu ialah membekuk monster sejumlah tampaknya lalu merangsangkan dan menggunakan para monster ini kepada bersaing di tidak sedikit ajang melawan profesional lainnya.

game adventure android

anda dapat unduh game petualangan Android terbaik Monster Warlord di lembah ini.

Monster Warlord
Monster Warlord 1.4.1
RPG by Gamevil
Download
unduh by JalanTikus.com
5. adventure Town

Game-game yg menyangkut-nyangkutkan pembangunan kota, desa atau apapun yaitu suatu genre yang cukup terkenal dalam jurusan mobile gaming. keunikan semenjak petualangan Town terletak pada elemen RPG yang dimasukkan ke dalamnya. Pemain mampu merekrut karakter-karakter petualang yg mampu menunjang dekat menyiangi daerah asal monster-monster maupun menjaga desa asal serangan.

game adventure android

anda bisa unduh game adventure Android terbaik adventure Town di lembah ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment