trik melakukan root pada ponsel android dengan UNLOCKROOT

Posted by Jefri Hilda on Thursday, June 11, 2015

trik melakukan root pada ponsel android dengan UNLOCKROOT

Unduh Info Program Modifikasi Foto Kinerja Apps ROOT Tutorial



Sebagai akar dari semua Android smartphone-menggunakan UnlockRoot - Mungkin bagi anda semua yang telah lama menggunakan Android-smartphone sudah akrab dengan instilah Root. Akar dapat diartikan sebagai bahasa akar. Tapi di sini kita tidak berbicara tentang akar pohon di emangnya Android smartphone I:. D. Dengan sistem akar Android Oprasi dapat menambah, mengurangi, atau mengubah file yang ada atau data pada smartphone Android Anda. Dapat dikatakan, mirip dengan jailbreak iOS jangka CD-ROM drive. yaitu penghapusan pembatasan yang dibuat oleh produsen atau pemasok di smartphone Android Anda saat Anda merilis smartphone Android Anda untuk mengubah di akan, bahkan sistem mengoprek atau membalik perangkat ROM android Anda ..

Ini adalah akar risiko Mmemiliki? Yah, tentu saja, memiliki risiko berikut dan risiko yang dapat Anda lakukan Root ponsel Anda.


Pemasok dijamin akan hilang: penyedia pusat layanan memiliki hak untuk menolak klaim garansi dari pengguna, jika kerusakan disebabkan oleh perubahan sistem yang salah satu syarat harus root. Jika Anda ingin melakukan eksperimen untuk memodifikasi sistem Android, baik menggunakan ponsel yang digunakan, ponsel baru tidak garansi masih berlaku.
Ruang yang lebih terbuka dan rentan telepon keamanan sudah berakar lebih rentan terhadap serangan virus dan spyware, dan virus lainnya, tapi mungkin masih dihadapkan dengan virus Anty ada


Setelah Memahami risiko Akar smartphone android dan dibandingkan dengan hasil yang dapat Anda detelah akar android kemudian, tidak ada salahnya untuk hewan peliharaan Anda di tunas. tapi ingat, semua risiko yang bukan tanggung jawab saya, dan saya hanya di sini untuk memberikan pelajaran, dan jika Anda ingin berlatih, silakan, jika Anda tidak, ya, silakan.



Sebagai akar dari semua Android smartphone-menggunakan UnlockRoot

1. Unduh aplikasi UnlockRoot [DOWNLOAD] atau dari situs resmi [link]


2. Pastikan Anda telah menginstal driver perangkat USB pada PC sebelum Anda menggunakan Unlockroot software.

3. Pastikan bahwa Anda menonaktifkan USB debugging di smartphone Android Cara memasukkan Settings> Applications> Development> USB debugging Periksa


4. Sambungkan komputer ke smartphone Android Anda

5. Jalankan "UnlockRoot.Exe" dan tunggu sampai mendeteksi UnlockRoot smartphone Anda.

6. Pilih nama smartphone saat ini, Unlockroot mendeteksi smartphone Anda.
7. Tekan "Root", untuk memulai Root.

8. Tunggu sampai proses rooting selesai, dalam Proses Tengah rooting biasanya Anda akan diberi kesempatan untuk menginstal aplikasi "App PowerSaver" (pilihan)




9. Anda mendapatkan pesan "perangkat berhasil berakar"




10. Unlockboot memberikan pesan ini untuk reboot ponsel Anda. Silakan, Rebbot, untuk menyelesaikan proses rooting.




Sekarang smartphone Android Anda di root, dan mendapatkan superuser Seperti ke ponsel Anda. Anda dapat memperoleh akses ke sistem file untuk menambahkan, menghapus, dan Penjual Aplikasi default. tapi saya sarankan hati hati melakukan salah ini tidak dihapus.




Saya berpikir bahwa semua ini adalah panduan singkat Sebagai akar dari semua Android smartphone-menggunakan UnlockRoot. lalu, saya mengingatkan semua risiko yang bukan tanggung jawab saya. Di sini saya hanya bertukar informasi dalam bentuk manual jangan risiko Anda sendiri

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikai-root-android-terbaik.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment