Daftar aplikasi yang paling populer di pemutar musik dan hadiah terbaik

Posted by Unknown on Saturday, June 13, 2015

Daftar aplikasi yang paling populer di pemutar musik dan hadiah terbaik - kali ini rekomendasi akan livetekno media player untuk Windows. Bagi Anda yang masih belum tahu apa yang media player yang? Nah, media player alikasi iyu atau program untuk menjalankan konten multimedia seperti pemutar musik, pemutar video, dan banyak lagi. Nah, di sini adalah daftar dari pemutar musik, banyak digunakan dalam sistem Windows, oprasi pada PC. Daftar pemain yang berpikir Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda untuk diterapkan di PC / laptop untuk memutar video, musik dan banyak lagi. Ya, tidak ada cukup dasar - lagi sulit untuk melihat bentuk.

Daftar aplikasi pemutar musik

DAPlayer
DAPlayer adalah aplikasi terbaik untuk pemutaran video. Anda dapat memperoleh aplikasi gratis untuk ukuran yang bisa mengatakan cukup sedikit di oprasikan. Dalam kasus tersebut, di suguhkan banyak fotmat - format yang mendukung kebutuhan Anda dengan kualitas tinggi. Kesempurnaan dalam menerapkan DAPlayer cukup, tapi yang paling penting adalah penggunaan fideo dan codec audio, yang berjumlah lebih dari 400. Ya Audio Codec menggunduh Anda tidak memiliki codec yang telah hilang.

KMPlayer
KMPlayer adalah aplikasi pemutar video, tetapi aplikasi juga dapat memainkan audio dari proses yang mudah. Aplikasi ini mendukung format ASF, FLV, AVI, MKV, MKM, AVS dan lebih fotmat - format yang didukung dalam aplikasi. Kelebihan lainnya dalam aplikasi, yang membawa tampilan minimalis, sehingga Anda dapat memutar video dengan lancar, tanpa hambatan. Aplikasi ini juga membawa kemampuan untuk memvisualisasikan, dengan pilihan plug-in pemain yang akan memberikan kontribusi pada pengguna.

Zoom Player
Zoom Player adalah penggunaan aplikasi khusus untuk Windows PC. Zoom Player juga menyediakan dua jenis Zoom Player Zoom Player, yang membawa sistem sederhana atau bisa juga disebut dengan biasa - biasa dan Zoom Player dengan Tweking dan pengaturan yang terbuka dan Anda dapat mengubahnya manualisasi.

Real Player Cloud
Cloud aplikasi Real Player yang digunakan untuk mengatur koleksi video, musik, gambar dan streaming konten video yang Anda miliki. Aplikasi ini juga akan menginstal untuk Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi, maka aplikasi secara otomatis akan memindai konten langsung ke musik, video dan gambaryang ada di komputer Anda. Anda juga dapat menginstalnya secara manual.

VLC Media Player
VLC Media Player adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memutar video dan musik, yang dilengkapi dengan semua format, pilihan yang tepat untuk Anda VLC Media Player. Karena aplikasi ini memiliki sistem yang sangat stabil, antara aplikasi lain.

http://www.telekomers.com/2015/06/pengertian-root-android-apa-itu-rooting.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment