aplikasi android untuk menghemat baterai yg terbaik

Posted by Unknown on Thursday, November 23, 2017


aplikasi android untuk menghemat baterai yg terbaik
4. DU Battery Saver & Phone Charger

Screenshot aplikasi Du Battery Saver
Screenshot aplikasi Du Battery Saver(Du Apps Studio)

Bukan hanya tampilan yang jelita aplikasi berkonsep gampang ini masih sediakan aneka setting dan shortcut kepada membantu kastemer dalam menempatkan mengonsumsi daya perangkat.
DU Battery Saver & Phone Charger dapat menonton aplikasi mana yang boros daya, tengah mana yang sanggup dimatikan tidak dengan meminta kinerja.

tidak cuma versi yg sanggup diperoleh dengan cara cuma-cuma di Google Play, ada terus motif berbayar seharga 3 dollar AS yang menjanjikan penghematan daya hingga 70 persen lebih tinggi melalui fitur-fitur tingkat lanjut seperti membersihkan background process yang tidak penting.

Klik tautan berikut ini kepada mengunduh DU Battery Saver & Phone Charger.

5. Green Battery Saver & Manager

Screenshot aplikasi Green Battery Saver & Manager
Screenshot aplikasi Green Battery Saver & Manager(Battery Aid)

diawal mulanya dikenal dengan nama Battery Aid, Green Battery Saver & Manager mewasiatkan beberapa alternatif kepada mengatrol masa gunakan piranti hingga beberapa jam lebih lama.
dirinya bisa melumpuhkan Wi-Fi, Bluetooth, dan koneksi data secara otomatis kala tak difungsikan atau dalam waktu tertentu yg disetel sebelumnya.

tidak cuma itu, Green Battery Saver & Manager mampu diatur agar membatasi rentang dikala sinkronisasi data e-mail, photo musik, ataupun buku-buku digital agar ponsel tak bersambung berikhtiar utus dan menderita data.

versi cuma-cuma aplikasi ini sediakan shortcut ke beragam pengaturan hp seperti kecerahan monitor versi berbayarnya membuahkan beberapa feature tambahan seperti statistik baterai dan menyirnakan iklan yg mengganggu.

Klik tautan berikut ini buat mengunduh Green Battery Saver & Manager.

6. Battery Optimizer: Clean Daily
aplikasi pengunci layar android
Aplikasi Battery Optimizer: Clean Daily
Aplikasi Battery Optimizer: Clean Daily(McAfee (Intel Security))

Terakhir, ada aplikasi keluaran McAfee (Intel Security) yang tak hanya didesain untuk menghemat baterai piranti Android, meskipun pula lakukan optimalisasi memory dan storage.
Battery Optimizer: Clean Daily sanggup membersihkan RAM, membersihkan alat daya simpan internal bersumber aneka junk file yg tak terpakai, lagi membuahkan konsumsi daya perangkat untuk besar nya kapasitas baterai yg tersisa.

Ada serta kemampuan buat memonitor konsumsi data bulanan biar tak mengungguli kuota, masih tombol “Quick Boost” buat memaksimalkan penampilan dan baterai piranti dengan satu kali klik.

Klik link berikut untuk mengunduh Battery Optimizer: Clean Daily.

Ke seluruh aplikasi di atas sanggup diperoleh secara free lewat Google Play Store dengan mengunjungi tautan yg tersedia

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-sepak-bola-terbaik-android.html
http://www.dukuh.net/2017/11/paket-wifi-murah-unlimited-di-rumah.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment