aplikasi penghemat batrerai android paling bagus

Posted by Unknown on Friday, July 14, 2017


aplikasi penghemat batrerai android paling bagus
9. Battery Booster Lite

aplikasi-penghemat-baterai-android-terbaik-10

Battery Booster Lite yakni aplikasi yg bakal menopang mengangkat penampilan baterai Android kamu Aplikasi ini meninggalkan informasi baterai dgn grafis menyentak mengawasi muslihat atau aplikasi apa saja yg memutuskan baterai Android kamu juga menyediakan penyelesaian paling baik supaya baterai Android kamu tidak terjerahak sia-sia.

Battery Booster Lite
Battery Booster Lite 7.2.3.9
Productivity by AIO Toolbox Inc.
download Google Play
download by JalanTikus.com
10. Easy Battery Saver

pass bersama menekan tombol Optimize Now pada Easy Battery Save, aplikasi ini otomatis dapat memindai dan mendeteksi beberapa aplikasi supaya berlangsung dgn lebh ekonomis daya. setelah itu semua fitur yg tak anda butuhkan bakal mulai dikurangi, makin dimatikan biar tak menciptakan baterai Android anda serentak finis Ada 5 alternatif mode yg bisa anda pilih serasi kepentingan unjuk kerja Android kamu.

Easy Battery Saver for Android
Easy Battery Saver for Android 3.4.1
Productivity by 2Easy Team
Download
download by JalanTikus.com
11. GO Battery Saver & Power Widget

aplikasi-penghemat-baterai-android-terbaik-11

Dikembangkan oleh pengembang yg tengah membangkitkan GO Launcher EX, maka GO Battery Saver serasi dijadikan yang merupakan aplikasi penghemat baterai Android paling baik dikala kamu memanfaatkan GO Launcher EX. dengan feature Widget yang dibawanya, anda mampu mendapati penampakan merengkuh yang ekonomis daya di Android kamu.

GO Battery Saver & Power Widget
GO Battery Saver & Power Widget 4.31.1
Cleaning & Tweaking by GO Launcher EX
Download
unduh by JalanTikus.com
12. Battery Doctor

aplikasi-penghemat-baterai-android-terbaik-13

jikalau anda adalah pembeli setia aplikasi Clean piawai maka kamu serasi memanfaatkan Battery Doctor. karena kinerjanya ketika difungsikan bertepatan dgn Clean cerdik pandai akan menghemat baterai Android kamu sekaligus berulang membangkitkan penampilan bersumber ponsel pintar milikmu. Say goodbye to problem Android lemot dan serba banyak baterai!

Battery Doctor (Battery Saver)
Battery Doctor (Battery Saver) 5.17
Productivity by Cheetah Mobile Inc
Download
download by JalanTikus.com
13. Battery Dr Saver

aplikasi-penghemat-baterai-android-terbaik-12

terlampaui banyak aplikasi yg berlangsung di background akan menciptakan baterai Android kamu segera usai buat itu anda butuh bantuan aplikasi Battery Dr Saver yang bertugas bagi menghentikan seluruh aplikasi yg tidak terpakai di background. Bukan itu saja, Battery Dr Saver juga dapat meneruskan estimasi ampas kelebihan baterai semenjak tiap-tiap aplikasi yg anda biarkan terjadi di background.

Battery Dr saver+a task killer
Battery Dr saver+a task killer 3.6.2
Productivity by aipopDev
Download
unduh by JalanTikus.com
14. Avast Battery Saver

aplikasi-penghemat-baterai-android-terbaik-8

Dikembangkan oleh pengembang aplikasi penyedia pelayanan antivirus ternama Avast Battery Saver bukan cuma akan menunjang anda menghemat baterai, tapi berulang membuat anda merasa aman bermula ultimatum yang membahayakan smartphone anda dikala anda beruang dalam cakupan WiFi yang tidak dikenal, secara automatic aplikasi ini bakal menonaktifkan koneksi WiFi anda tambahan pula Avast Battery Saver sediakan mode Emergency sbg mode krusial diwaktu baterai anda benar-benar sekarat.

Avast Battery Saver
Avast Battery Saver 1.0.861
Productivity by Avast Software
download Google Play
download by JalanTikus.com
15. Screen Filter

aplikasi-penghemat-baterai-android-terbaik-15

dengan pertolongan Screen Filter, kamu dapat menciutkan stadium kecerahan layar 50% lebih bawah tangan daripada kesempatan maksimal yg sanggup dilakukan ponsel canggih anda waktu layar ponsel canggih anda palsu maka bukan hanya menghasilkan baterai anda menjadi irit tapi juga menjamin kerahasiaan kamu saat mengetik. Nyebelin kan kalo ada orang yg senang ngintip diwaktu kamu mainin ponsel pintar

http://www.telekomers.com/2016/02/download-aplikasi-penghemat-baterai.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment