15 Game Tembak-Tembakan Android Terbaik

Posted by Unknown on Thursday, May 18, 2017

15 Game Tembak-Tembakan Android Terbaik
Game Tembak-Tembakan Android – asal beberapa genre game yang ada di google play store, game bersama genre tembak-tembakan yakni game android yang tidak sedikit mendapati penggemar tentu saja dikarenakan telah awal dulu game bersama genre tembak membedil ini sudah mulai sejak merasuk di pikiran kita, contohnya saja game Counter Strike atau game CS.

Game tembak-tembakan guna android memang lah amat seru kepada di mainkan, apalagi sedang jika di mainkan bersama dengan teman-teman. hingga saat ini game yang dapat di katakan salah wahid game jadul merupakan CS, juga gaduh di mainkan oleh sebagian peminat setianya. kalau anda ingin merasakan game CS yang dapat di mainkan di ponsel canggih android kamu kamu menyusup pada halaman yang benar.



bagi kesempatan kali ini sehape.com akan menganalisis berkaitan game android tembak-tembakan terbaik yg teramat seru bagi di mainkan. daftar game tembak-tembakan pada android ini dapat tengah di up-date guna kenyamanan sebanyak pembacanya. tanpa basa basi tambah berikut ini adalah game android tembak-tembakan terbaik yang harus kamu install di telephone seluler android anda.

campuran Game Android Tembak-Tembakan Terbaik

N.O.V.A. 3 – Near Orbit
n-o-v-a-3-near-orbit

Game android tembak-tembakan yg seru pertama bakal kita kupas ini yaitu satu buah game yg bernama N.O.V.A yang semula ialah jalinan semenjak game HALO. Game ini ialah kreasi Gameloft yg telah membuat setidaknya 1 Juta jalma lebih mendownload dan menginstall di telephone seluler android mereka.




Game N.O.V.A 3 ini anda sanggup mengemudikan robot, mobil dan kembali yang lainnya sampai-sampai ada feature multiplayer dekat game android FPS yg wahid ini maka mengizinkan kamu terhadap bermain bersama dgn teman-teman kamu Game NOVA ini pernah menjadi game FPS paling baik dan tentunya game ini dapat anda mainkan apabila kamu mau menyetor segede Rupiah 69.000, pastinya harganya pass bagus dgn mutu yang di tawarkan.

Call of Duty : Strike Team
call-of-duty-strike-team

Game FPS paling baik berikutnya yakni game yang di namakan Call of Duty : Strike Team oleh developernya, waktu ini Call of Duty : Strike Team jeblok bagi platform android yang pastinya akan makin tidak sedikit saja penggunanya. Game Call of Duty : Strike Team ini telah berhasil menciptakan jutaan jalma mendownload dan menginstallnya di gadget android mereka, dikarenakan grafisnya yang sangat bagus di sila game ini sangat seru apabila di mainkan dengan telpon pintar yg berspesifikasi memadahi.

Game yg di bagi oleh Activision ini tapi sayang tidak di hadirkan secara free pada penikmat game di seluruh bagian bagi sanggup memajang game Call of Duty : Strike Team ini anda harus rela bagi merogoh kocek sebesar Rupiah 80 Ribuan. Ayo serentak atur team anda pada memihak pertandingan dengan mempertontonkan game android tembak-tembakan ini.




modis Combat 4
modern-combat-4

Game modern Combat 4 ini adalah sebuah game android FPS paling baik yg pantas di masukkan dekat adukan atau list game android tembak-tembakan ini, dikarenakan mutu tampilan dan grafisnya yg sangat luar alami game rakitan Gameloft ini tentu saja membuat banyak gamers ingin coba game ini.

Game modern Combat 4 ini di banderol dgn bayaran Rupiah 69 Ribuan, factor ini sangat setimbal bersama mutu game yang di sajikan oleh modern Combat 4 ini. umbul-umbul apa lagi cepat angkat senjata perang anda bersama game canggih Combat 4 ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment