[indonesia] “pokémon go” - software game baru dari pokémon company & developer ingress

Posted by Unknown on Monday, March 28, 2016

[indonesia] “pokémon go” - software game baru dari pokémon company & developer ingress
4 suki!febryannovianfvghassani

pokémon company baru saja merilis seni manajemen usaha baru buat franchise pokémon-nya di konferensi pers terhadapnya hari kamis, 10 sep. partner usaha baru juga diperidaplkan berserentakan dengan pengumuman tersebut.

proyek pokémon go oleh pokémon x ingress dimulai!
[resmi] vinspirasio publik pertama pokémon go

konferensi pers tersebut dihadiri oleh presinspirasin dari the pokémon company tsunekazu ishihara, direktur perwakilan dari nintendo shigeru miyamoto, john hanke ceo dari niantic labs yang menciptidakan software game seni manajemen bernama ingress, serta juga kepala dari departemen pengembangan di game freak junichi masuda.
bersetara-setara, mereka mengumumkan dirilisnya pokémon go, software permainan smartphone yang sesertag dimantapkan oleh the pokémon company, niantic labs, serta nintendo.

junichi masuda, tsunekazu ishihara, jon hanke, shigeru miyamoto

game ini mengfungsikan berita lokasi smartphone serta memperbolehkan pengfungsinya buat menangkap, bertukar, serta bertanding pokémon di dunia nyata.
konsep yang mirip sudah menjadi pokok gosip di jepang serta luar negeri sebagai lelucon april mop 2014 bertajuk “pokémon cperihallenge” di mana pokémon bisa ditangkap di dunia nyata dengan mengfungsikan google maps. permainan pokémon go juga akan terjadi di dunia nyata serta jauh lebih interaktif.
vinspirasio yang sudah dirilis menunjukkan pemain menangkap, bertukar, serta bertanding pokémon yang timbul di dunia nyata.
dalam konferensi pers tersebut juga dipublikasikan periperihal perangkat langsung bernama “pokémon go plus” yang bisa difungsikan dengan smartphone melantasi teknologi bluetooth. pokémon go artinya suatu kolaborasi yang tidak pernah ditinjau lebih awal antara pokémon serta ingress. software ini akan tersedia buat perangkat android serta ios di tahun 2016.
http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-kamera-mirip-gopro.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment