5 game dengan tema ninja di android 2015

Posted by Unknown on Friday, February 26, 2016

5 game dengan tema ninja di android 2015
games -  2 january 2016 2016-01-02t12:00:00+07:00 - oleh febrive
5 game bertopik ninja di android 2015
 share   share   tweet  http://jlan.tk/t/7572


tak adanya habisnya kalau kita membahas tentang game-game baik di konsol, pc ataupun kendaraan beroda empate serupa ios serta android. dengan banyaknya topik game akan bikin  kau pusing memilih game mana yang cocok buat dimainkan. kali ini jalklasikus akan memperlihatkan referensi game khusus android, game bertopik ninja online. game ninja sendiri aneka macam kalau  kau ketik di play store, tetetapi akan jalklasikus pilihkan buat  kau game dengan topik ninja di android yang unik serta bikin ketagihan.

baca juga:
6 game keren yang diangkat dari anime terkenal termasuk naruto
10 cosplayer wanita paling cklasik serta seksi di anime naruto


game ninja android 2015
1. shinobi heroes

game ninja android satu ini mampu  kau lihat di area top free game di google play store. shinobi heroes terletaknya terhadapnya urutan ke-8. terhadapnyaperihal game ini belum lama ini dirilis. game ini bertopik game naruto. naruto terkenal difungsikan sebagai sesuatu topik game, ditinjau dari banyaknya yang menjsaudara termudaan game naruto sebagai topik gamenya.

shinobi heroesgame naruto shinobi heroes ini mampu dinominasikan sebagai game naruto android terbaik, sebab mempunyai aneka macam fitur serta alur kisah asli naruto. bermain game naruto shinobi heroes serkeinginan ikutan ke dalam kisah naruto loh.

2. ninja revenge

ninja revengegame ninja revenge mampu  kau jsaudara termudaan sebagai game di masa luang milikmu. gameplay ninja revenge lain hal dari game naruto shinobi heroes. semacam game ninja endless running dengan view swangsit scrolling.  kau sesegera mungkin lincah sebagai ninja mengjauhi tiap agresi serta membunuh lawan yang dijumpai. seru sebab game ini mampu upgrade senjata serta juga mempunyai misi ala game ninja tiap kali bermain.

3. clumsy ninja

clumsy ninjasesuatu game ninja di android dengan topik melatih ninja dari yang tak mampu apakah-apakah menjadi ninja yang hebat. clumsy ninja serupa serupa tamagotchi cuma saja bukan serupa sesuatu peliharaan tetetapi game ninja dengan sharapanran melatih ninja tersebut.

4. ninjump

ninjumpgame ini serupa serupa nomor 2 yaitu ninja revenge cuma saja sudut pkamungnya lain hal. kalau game ninja revenge berMobilitas ke samping, tersebutkan ninjump ini berMobilitas ke atas serupa sesertag memanjat gedung atau pohon. menarik buat dimainkan dikala  kau iseng ingin main game yang laju selesai.

5. fruit ninja

fruit ninjagame ini tak terlihat serupa game-game lainnya, game fruit ninja buatan perihalfbrick studios ini mampu jadi game yang bikin dirimu serkeinginan serupa ninja sebab memotong-motong buah yang terlihat di layar  kau. dalam game fruit ninja ini adanya seareakah buah dengan pengaruh khusus dikala  kau berakibat memotongnya.

dari 5 game bertopik ninja di atas  kau mampu memainkannya di android milikmu. shinobi heroes ialah game rekomendasi dari jalklasikus serta wajib dicobain. buat penggemar naruto absolutnya sesegera mungkin download game ninja a la naruto di android Izin berkeinginan kayak di film naruto.
http://www.telekomers.com/2016/02/download-game-ninja-android-terbaik.htmlv

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment