bosen dengan sosial media yang begitu-begitu saja? dengan cepat coba 10 sosial media teranyar

Posted by Unknown on Monday, January 18, 2016

bosen dengan sosial media yang begitu-begitu saja? dengan cepat coba 10 sosial media teranyar berikut ini
sudah boring dengan jejaring sosial mirip facebook, twitter, serta instagram yang begitu-begitu saja?

ingin mencoba sebuah yang baru serta segar?

berikut ini merupakan 10 jejaring sosial yang sesertag naik daun serta memmemilikii reputasi yang tinggi di kalangan anak belia. mungkin sebagusnya kamu sesegera mungkin pertimbangkan buat meng-install perangkat lunak-perangkat lunak ini di smartphone kamu dengan cepat.

1. secret

secret
secret merupakan platform bagi user buat bikinkan apakah yang mereka rkeinginankan serta logikakankan semetode anonimus atau lebih dikenal tidak dikenal oleh orang lain. semua rahasia yang dibagikan dalam perangkat lunak ini berasal pati dari sahabat facebook kamu atau orang yang kamu di kontidak kamu, dengan tidak kamu tahu siapakah mereka. cocok sekali buat orang yang ingin bikinkan rahasia tetetapi tidak ingin dikenal oleh orang lain.

curhat dalam mode incognito.

kamu mampu men-download perangkat lunak ini di android serta juga ios.

2. shots

shots
shots merupakan perangkat lunak kendaraan beroda empate bagi orang-orang yang suka melsayakan selfie. bilalaulau kamu diantaranya orang-orang ini, itu bermakna perangkat lunak ini sesegera mungkin kamu coba install. kamu mampu bikinkan foto selfie ke sahabat-sahabat kamu.

let me tidake a selfie!

perangkat lunak ini cuma tersedia di ios. versi android akan dengan cepat menyusul.

3. snapchat

snapchat
siapakah yang tidak tahu ketenaran snapchat di kalangan anak belia zaman kini? snapchat merupakan perangkat lunak bikinkan foto serta video ke orang lain. uniknya, kamu mampu menetapkan limit masa buat berapakah lamanya foto serta video ini mampu ditinjau oleh sahabat atau siapakahpun orang yang menatap foto serta video yang kamu share dalam perangkat lunak ini sebelum foto/video tersebut menglenyap.

sebagai misal, bilalaulau kamu menetapkan masa sepanjang 5 detik, tersebutkan foto serta video yang kamu share ini akan menglenyap sesudah 5 detik ditinjau oleh orang lain. bagaimana? seru bukan?

fyi, instagram juga ingin menyaingi snapchat dengan merilis fitur direct message yang sudah mampu kamu fungsikan semenjak sebagiankah bulan yang lantas.

snapchat mampu kamu download di ios serta android.

4. wechat

wechat
setara mirip pesaingnya mirip line serta kakaotalk, wechat merupakan perangkat lunak buat berkirim pesan dalam bentuk teks ataupun bunyi. selain itu kamu juga mampu melsayakan panggilan gratis ke sesetara sahabat wechat kamu mengfungsikan koneksi internet. tidak cuma itu, kamu juga mampu bikinkan foto serta video, bikin grup chatting bersetara sahabat-sahabat kamu serta mendapatkan orang yang juga mengfungsikan wechat yang adanya di dekat kamu.

wechat mampu kamu sudah tersedia di ios serta android.

5. we heart it

weheartit
sesuai dengan nama perangkat lunak kendaraan beroda empate ini, we heart it merupakan platform bagi kamu yang ingin mendapatkan gambar-gambar yang mengagumkan, pemkamungan yang cantik, quote yang mengilham, fashion, serta gambar-gambar berharga artistik yang tinggi lainnya. kamu jugamampu menyimpan gambar favorit kamu serta menjsaudara terbeliaannya wallpaper di smartphone kamu. user mampu memperlihatkan “heart” padanya foto kesukaan mereka serta men-tag sahabat mereka di foto. aplikasi seperti instagram

we heart it tersedia di ios serta android.

6. tinder

tinder
tahun 2014 masih jomblo? gak memiliki pacar? mungkin tinder mampu menolong kamu buat mendapatkan pkeinginanngan yang cocok dengan kamu. bagaimana metodenya? tinder akan menampilkan foto serta isu dkeinginanr dari sayan facebook kamu dalam perangkat lunak tinder. user mampu memilih “yes” atau “no” saat adanya orang yang menarik terletaknya di dekat kamu. bilalaulau mereka setara-setara tertarik, user mampu saling chatting dalam perangkat lunak ini. simple ya!

tinder tersedia dalam android serta ios.

7. medium

medium
medium merupakan platform microblogging dimana kamu mampu menulis kisah tentang pembelajaran kamu sendiri serta penbisa pribadi kamu terhadanyap suatu topic terjelas saja yang lagi hangat diperbicangkan oleh orang lain. user mampu menyarankan tersebutkanlah/kisah yang mana saja yang layak dibaca ke sahabat kamu. lantas, kamu mampu mengkurasi kisah yang menjadi favorit kamu.

8. vine

vine
vine merupakan layanan bikinkan video sepanjang enam detik. sepanjang enam detik, kamu mampu merekam video apakah saja tentang tingkah lsaya kamu, video kucing yang lucu, atau bahkan iklan produk teranyar dari perbisnisan kamu. jadi, tidak jarang kamu akan menatap video-video kreatif, konyol, serta bikin perut kamu terguncang alkeinginannnya merupakan menatap video yang amat lucu.

vine tersedia di android serta ios.

9. bubblews

bubblews
bubblews merupakan website dimana kamu mampu menciptidakan goresan pena (atau “bubble”), mem-follow sahabat, me-like, serta berkomentar padanya bubble orang lain. berbeda dengan jejaring sosial lainnya alkeinginannnya merupakan perbisnisan ini akan membayar user yang mampu menarik pandangan advertiser serta membawa traffic. bubblews saat ini cuma tersedia melantasi website.

10. whisper

whisper
kurang lebih whisper merupakan perangkat lunak sosial media yang setara dengan secret dimana kamu mampu bikinkan rahasia semetode anonym serta mentransfer pesan eksklusif ke orang lain buat meminta penbisa dengan tidak orang itu tahu siapakah diri kamu sesungguhnya.

kamu mampu men-download perangkat lunak ini di ios serta android.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-berbagi-foto-selain-instagram.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment