top 15 Aplikasi Tema Android paling baik dan Paling keren Gratis

Posted by Unknown on Sunday, July 9, 2017


top 15 Aplikasi Tema Android paling baik dan Paling keren Gratis
jenuh dengan penampakan android yg begitu-begitu saja? elemen tercantum tentu amat reguler mengingat kita memanfaatkan ponsel android tiap-tiap hari terhadap membesarkan rasa semangatmu diwaktu menggunakan android kesayangan, salah satu trik yang cocok ialah menggunakan tema atau launcher.

terhadap membantumu dalam membuat penampilan interface android supaya tak menjemukan disini YaTekno menyediakan 15 pilihan aplikasi tema android terbaik dan paling bagus yg menciptakan androidmu unjuk muka beda. Let's check it out!

1. centi meter Launcher 3D

cm Launcher 3D
tidak perlu diragukan tambah senti meter Launcher 3D memliki alternatif tema atau launcher keren yg bakal membuatmu tahan menggenggam handphone kesayangan. terkecuali sediakan koleksi tema yg pass komplit aplikasi besutan Cheetah Mobile ini masih mengatakan opsi live wallpaper tengah resiko animasi 3D.

mungkin saja kamu ciut tema yg tersedia di dalam aplikasi ini nantinya dapat membuat ponsel androidmu lemot. nyatanya itu tak berlaku bagi centimeter Launcher 3D. di mana anda dapat tetap demo keren tidak dengan harus memberati penampilan mobile phone dengan tema yg terpasang.

2. GO Launcher EX

GO Launcher EX
jenuh bersama penampakan androidmu yang begitu-begitu saja? jangan-jangan telah saatnya kamu mencoba yang baru, yakni memakai aplikasi tema mulai sejak GO Launcher EX. Aplikasi yang berperan juga sebagai launcher ini nantinya akan mempercantik tampilan interface androidmu dengan beraneka ragam alternatif tema yang mampu disesuaikan.

GO Launcher sendiri sediakan lebih semenjak 10 ribu tema bagus yg dengan cara rutin dapat di update apabila ada tema baru yang lebih bagus

3. Hola Launcher

Hola Launcher
terhadap kamu yang mempunyai spesifikasinya minim namun mau menggunakan tema guna android, kira-kira Hola Launcher ialah seleksi yang serasi tidak hanya ringan, dirinya tengah memiliki sajian antarmuka yang sangat mengunggut yang bakal memanjakan matamu dikala memanfaatkan telephone seluler kesayangan.

Salah satu feature favorit yang tersedia dalam aplikasi besutan Holaverse ini ialah tema 3D dengan efek spesialnya. di mana nantinya kamu sanggup melakukan dan menyinkronkan dampak termasuk serasi bersama kemauan
http://www.telekomers.com/2015/06/download-aplikasi-tema-android-terbaik2015.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment