7 aplikasi backup terbaik buat smartphone android

Posted by Unknown on Tuesday, February 21, 2017

7 aplikasi backup terbaik buat smartphone android

aplikasi backup android terbaik – meskipun proses operasi android terhadapnya ketika ini sudah memberikan amat banyak keunggualan, namun bukan bermakna smartphone dengan os android sudah bebas dari ancsafe maupun risiko. di antara risiko yang cukup tidak jarangkali terjadi artinya lenyapnya data ketika melsayakan install ulang maupun upgrade os. bila perihal tersebut menimpa kamu jelas saja akan bikin kamu kesal serta bikin sebagiankah file serius akan ikut lenyap.

aplikasi backup terbaik buat smartphone android gratis populer

buat memimimalisir perihal tersebut bisa dilsayakan backup data semetode acap kali. namun semetode lazimnya, smartphone android tidak ditambahi oleh aplikasi backup data. buat itulah cukup banyak pihak ketiga yang bikin aplikasi backup data. buat mengenali aplikasi apakah sajakah itu, bisa kamu simak terhadapnya ulkeinginann berikut :

mybackup

mybackup
yang pertama artinya mybackup yang tidak lain ialah aplikasi yang bisa membackup banyak sekali macam data. data yang bisa dibackup oleh aplikasi ini mirip aplikasi, foto, log panggilan, sms, browser bookmark, mms, kalender,  kaus, alarm, sampai music playlust. mengingat banyaknya jenis data yang bisa di backup oleh mybackup jelas sajanya bikinnya amat layak buat diunduh. serta yang lebih hebatnya lagi aplikasi ini tersedia di play store semetode gratis.



titanium backup

titanium backup
terhadapnya ketika ini titanium cukup teridapl sebagai di antara aplikasi backup data yang paling tangguh. fitur yang dimilikinya juga cukup lengkap serta cukup beliah dalam pemakaiannya. di antara kebeliahan yang ditawarkan oleh titanium backup artinya kamu bisa membackup data pribadi kamu kedalam dropbox buat bikinnya lebih safe.



mobile backup 3

mobile backup 3
hampir setara dengan mybackup, cuma saja mobile backup 3 jauh lebih sederhana. data yang bisa dibackup juga tidak sejumlah mybackup, yaitu kalender, kontidak, sms, serta log panggilan. mengingat prosesnya yang lebih sederhana, jelas sajanya aplikasi ini jauh lebih beliah dipakai dengan tidak memperlukan banyak interaksi.



apn backup & restore

apn backup & restore
dari nsafeya, jelas sajanya kita sudah mengenali bila guna utama dari apn backup & restore artinya buat membackup serta restore (pengaturan buat terkait dengan koneksi internet terhadapnya handphone). meskipun sederhana, aplikasi ini diharapkan bila kamu suka berubah-ubah operator. yang akan terjadi backupnya sendiri akan disimpan di folder sdcard/apnbackupstore.



backup to gmail

backup to gmail
mirip yang kita ketahui, seluruh smartphone android bisa sync dengan sayan gmail kamu. dengan aplikasi backup gmail, kamu tidak cuma bisa membackup kontidak, serta kalender saja, tetapi juga sms, mms, serta call log. hebatnya lagi, proses backup bereksklusif semetode otomeninggals.



sms backup +

sms backup +
meski nsafeya sms, backup, namun aplikasi ini tidak cuma memberikan backup sms saja, tetetapi juga log panggilan. di antara aplikasi backup data android terbaik yang mempunyai segusertag fitur serta kelebihan yang siap menolong para pemakainya.



backup contact

backup contact
mirip nsafeya, backup contact mempunyai guna yang sederhana, yaitu buat membackup data di dalam kontidak kamu. data yang akan terjadi backup bisa disimpan di dropbox, gmail, serta outlook. beragam fitur unggulan tersedia buat para pemakainya dengan mebeliahkan melsayakan banyak sekali aktifitas serta aktivitas backup data serius.

baca juga : aplikasi al-qur’an terbaik
 kau mampu memilih dari sebagiankah aplikasi yang sudah kita ulas bersetara diatas. sebenarnya masih banyak lagi aplikasi mirip yang mampu  kau temukan di lsafe resmi google play store namun sebagiankah diatas mampu kamu coba. terima kasih serta ulkeinginann tentang aplikasi backup data terbaik buat hp android diatas semoga berkegunaan buat kamu.

http://www.telekomers.com/2016/07/aplikasi-backup-untuk-smartphone.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment